Home » Perangkat » Google Perbarui Chromecast with Google TV 4K dengan Sejumlah Fitur Baru

Google Perbarui Chromecast with Google TV 4K dengan Sejumlah Fitur Baru

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 01/03/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Google sedang mengeluarkan update untuk Chromecast with Google TV 4K yang menambahkan fitur Fast Pair dan sakelar Audio output baru.

Galeri Video

Update STTE.231215.005 (dari STTL.231114.004) meningkatkan level patch keamanan Android hingga Januari 2024. Seperti biasa, pembaruan berukuran 169MB ini juga membawa “perbaikan bug lainnya dan peningkatan performa.”

Namun, pembaruan ini juga membawa dua perubahan yang signifikan untuk pengguna. Seperti yang diumumkan pada bulan Januari, Fast Pair sekarang tersedia di Chromecast with Google TV. Bila kalian membuka kotak Pixel Buds Pro maka akan menampilkan notifikasi di sudut kanan atas dan di Pengaturan Cepat: “Perangkat Anda yang disimpan tersedia.” Memilihnya akan membuka jendela yang lebih besar yang memakan setengah layar untuk “Menghubungkan.”

Sementara itu, kita melihat adanya sakelar “Audio output” baru sebagai QS Tile yang bergabung dengan Screensaver, Wi-Fi, Aksesibilitas, dan Bluetooth. Perangkat kalian saat ini tersimpan, dengan Google pertama kali memperkenalkannya bulan lalu di CES.

“HDMI output” adalah pengaturan default dengan bagian “Perangkat lain” ketika kalian mengklik Tile dengan pintasan untuk “Menghubungkan perangkat lain,” tulis 9to5Google.

Tidak ada pembaruan firmware Remote Chromecast setelah menginstal pembaruan ini. Pembaruan terakhir kurang dari sebulan yang lalu dengan patch keamanan Desember 2023. Untuk referensi, Google merilis enam pembaruan sistem – Januari, April, Mei, Juli, Oktober, Desember – untuk Chromecast with Google TV pada tahun 2023.

Di Chromecast with Google TV Anda, buka Pengaturan > Sistem > Tentang > Pembaruan sistem untuk memeriksa pembaruan Fast Pair dan Audio output ini. Ketuk opsinya tombol dua kali.

Dibaca 8 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top