Home » Perangkat » Google TV Peroleh Tampilan Baru, Apa yang Berbeda?

Google TV Peroleh Tampilan Baru, Apa yang Berbeda?

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 01/03/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Google TV mendapatkan pembaruan tampilan secara bertahap dengan ikon aplikasi yang berbentuk bulat dan fitur kustomisasi baru. Pembaruan ini akan secara otomatis diterapkan pada semua perangkat dalam beberapa bulan ke depan.

Galeri Video

Setelah menambahkan Fast Pair dan memperkenalkan iklan video layar penuh untuk hal-hal seperti makanan cepat saji, Google memberikan perubahan tampilan antarmuka pengguna TV-nya.

“Anda mungkin melihat aplikasi-aplikasi Anda memiliki bentuk yang berbeda di layar ‘For You’ Google TV Anda. Mulai saat ini, dan akan diterapkan pada semua perangkat dalam beberapa bulan ke depan, kami memperkenalkan beberapa pembaruan baru pada baris ‘Aplikasi Anda’, memberikan tampilan yang lebih ramping dan lebih mudah diakses untuk aplikasi favorit Anda,” demikian diumumkan oleh Google dilansir dari Flatpanelshd.

Untuk semua perangkat Google TV


Ini adalah pembaruan yang dilakukan di sisi server, yang berarti Google akan secara otomatis mengaplikasikannya pada perangkat kalian – tidak ada pembaruan firmware yang diperlukan. Perangkat Google TV meliputi Chromecast, smart TV Sony, TV Hisense (AS), TV Philips, TV TCL, Xiaomi, Changhong, Coocaa dan lainnya.

Perangkat seperti Nvidia Shield masih menggunakan Android TV.

Berikut adalah fitur-fitur baru tersebut dalam tampilan antarmuka baru itu, dengan kata-kata dari Google sendiri:

Perubahan tampilan Google TV


Ikon Aplikasi Bulat


Aplikasi-aplikasi kalain sekarang memiliki bentuk bulat yang baru, memberikan tampilan yang modern dan segar pada layar utama kalian, sehingga lebih mudah menemukan aplikasi-aplikasi Anda dengan mudah.


Akses Baru ke Saluran TV Gratis


Lihatlah pintasan baru ini ke saluran TV gratis di baris “Aplikasi Anda”. Saluran gratis dari Google TV mencakup segala hal mulai dari berita lokal hingga film dan olahraga, semuanya tersedia tanpa perlu mengunduh, membayar, atau berlangganan tambahan.

Lebih Banyak Aplikasi di Ujung Jari Kalian

Kami telah meningkatkan jumlah ikon aplikasi di baris “Aplikasi Anda”, sehingga lebih mudah mengakses aplikasi-aplikasi yang paling sering digunakan.

Aplikasi kalian, Sesuai Keinginan kalian

Baris “Aplikasi Anda” sekarang dilengkapi dengan tombol “reorder” dan “add apps” di akhir baris, memberi kalian lebih banyak kontrol atas cara pengaturan aplikasi-aplikasi kalian dan lebih mudah menemukan dan menginstal aplikasi-aplikasi baru.

Dibaca 13 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top