Home » Streaming » YouTube Kids Akan Dihapus dari Semua Platform Smart TV

YouTube Kids Akan Dihapus dari Semua Platform Smart TV

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 01/03/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Aplikasi YouTube Kids pada Google TV, Smart TV, Apple TV, dan FireTV tidak akan lagi berfungsi mulai Juli 2024. Sebagai gantinya, Google mengarahkan anak-anak untuk menggunakan aplikasi utama YouTube.

Galeri Video

Aplikasi mandiri YouTube Kids menyediakan cara yang aman dan nyaman bagi keluarga untuk membatasi aktivitas YouTube anak-anak hanya pada video yang ramah anak, tulis Flatpanelshd.

Pada bulan Juli, Google akan menghapus aplikasi tersebut dari semua platform TV, termasuk Amazon FireTV, Android TV, Google TV, Apple TV, LG webOS Smart TV, dan Samsung Tizen Smart TV.

“YouTube Kids berpindah: Pada bulan Juli, ikon aplikasi YouTube Kids di TV Anda akan hilang. Namun, kalian masih dapat menggunakan YouTube Kids di TV Anda dengan masuk ke profil anak Anda di aplikasi YouTube,” tulis Google di halaman dukungannya.

Di aplikasi utama YouTube, keluarga harus mengatur profil pengguna dan membatasi akses ke profil orang dewasa. Ketika membuka aplikasi, akan ditampilkan pengalih profil. Aplikasi mandiri YouTube Kids akan tetap tersedia di ponsel kalian.

Dibaca 17 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top