Home » Serial TV » Berita » Drama Amidst a Snowstorm of Love: Leo Wu Lei Dipuji untuk Profesionalitasnya

Drama Amidst a Snowstorm of Love: Leo Wu Lei Dipuji untuk Profesionalitasnya

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 04/03/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Memulai karirnya sebagai bintang iklan saat berusia hanya 3 tahun dan kemudian menjadi seorang aktor cilik, Leo Wu Lei menjadi salah satu figur yang paling dikenal di industri hiburan Tiongkok. Peran terobosannya datang pada tahun 2015 ketika ia membintangi peran pendukung dalam drama Nirvana In Fire yang sukses secara komersial maupun kritikal.

Galeri Video

Dalam beberapa tahun terakhir, Leo sukses melakukan transisi ke peran utama dewasa. Drama romantis terbarunya, Amidst a Snowstorm of Love , telah menyelesaikan episode terakhirnya. Penampilan Leo sebagai seorang pemain biliar terlihat sangat meyakinkan. Ia mengeluarkan banyak usaha untuk belajar bermain biliar dan berlatih. Ia juga melakukan penelitian dan menghabiskan berjam-jam menonton dokumenter tentang pemain biliar profesional, dengan harapan dapat menggambarkan gerakan mereka dengan lebih meyakinkan.

Leo berkata, “Selain mencetak skor, ada juga gerakan-gerakan yang secara kebiasaan dilakukan setelah mencetak atau melewatkan poin. Saya mempelajari gerakan-gerakan mikro ini dan memikirkan mana yang bisa saya masukkan ke dalam karakter saya. Bagaimanapun, saya belum pernah bermain dalam pertandingan profesional sebelumnya.”

Selain penampilannya yang detail, Leo juga memperlihatkan kemampuan vokalnya dan menyanyikan salah satu lagu tema untuk drama tersebut. Para penggemar menyambut dengan senang ketika mengetahui bahwa Leo juga mahir berbahasa Inggris, karena lagu yang ringan ini dinyanyikan sepenuhnya dalam bahasa tersebut. Dengan berbagai bakatnya, tidak mengherankan bahwa Leo merupakan salah satu aktor muda paling berbakat dan dihormati di industri ini, tulis jaynestars.

Selain itu, netizen yang teliti dalam mengamati detail menemukan bahwa Wu Lei sangat memperhatikan hal-hal kecil dalam aktingnya. Sebagai contoh, dalam perannya sebagai Lin Yiyang dalam drama tersebut, karakternya memiliki cedera pada bahu kanan, sehingga Wu Lei menggunakan tangan kirinya ketika memberi tos kepada rekan tim, menggenggam ponsel, menggesek layar ponsel, atau mendorong pintu. Bahkan ketika ia duduk bersama rekan-rekannya, ia menopang dirinya dengan tangan kirinya; saat memegang buket dan melambaikan tangan dengan tangan kanannya, tangan Wu Lei diangkat lebih rendah dari yang lain. Dari sini terlihat bahwa setiap gerakan dan ekspresi halus dari Wu Lei dalam peran tersebut dipikirkan dengan cermat dan dilakukan dengan baik.

Kejadian ini juga mengejutkan netizen, yang tidak bisa menahan diri untuk memuji, “Wu Lei sangat memperhatikan detail yang banyak orang tidak akan perhatikan!” “Saya baru menyadari ini setelah menonton ulang! Kamu sangat teliti!” “Dia benar-benar mahir dalam memerankan karakter. Ia serius dan tidak melewatkan detail-detailnya.” “Tidak ada yang lebih memahami Lin Yiyang daripada Wu Lei!”

Dibaca 96 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top