Home » Serial TV » Berita » Netflix Batalkan The Brothers Sun Season 2

Netflix Batalkan The Brothers Sun Season 2

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 04/03/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com–Netflix memutuskan untuk tidak melanjutkan penggarapan musim kedua dari The Brothers Sun, komedi aksi-drama karya Brad Falchuk, salah satu co-creator Glee dan American Horror Story, bersama dengan Byron Wu yang masih baru dalam industri ini.

Galeri Video

Keputusan ini diumumkan hampir dua bulan setelah season pertama seri ini, yang terdiri dari delapan episode, dirilis pada 4 Januari. Serial ini dibintangi oleh Michelle Yeoh, Justin Chien, Sam Song Li, Joon Lee, dan Highdee Kuan.

The Brothers Sun mendapatkan pujian dari para kritikus, terutama untuk penampilan yang luar biasa dari Michelle Yeoh yang pernah memenangkan Oscar. Serial ini masuk ke dalam 10 besar serial berbahasa Inggris di Netflix selama lima minggu, mencapai posisi kedua, namun tidak mampu menarik penonton yang besar. Performanya tergolong standar bagi Netflix, dengan jumlah penonton mingguan yang tetap di bawah 7 juta dan turun di bawah 2 juta selama dua minggu terakhir di 10 besar.

The Brothers Sun digambarkan sebagai drama komedi gelap dan sinetron keluarga. Ceritanya mengikuti seorang gangster Taipei bernama Charles Sun (diperankan oleh Justin Chien) yang hidupnya telah terbiasa menjadi pembunuh kejam. Namun, ketika ayahnya ditembak oleh seorang pembunuh misterius, Charles harus pergi ke Los Angeles untuk melindungi ibunya (diperankan oleh Michelle Yeoh) dan adik laki-lakinya yang tidak menyadari situasi tersebut, Bruce (diperankan oleh Sam Song Li).

Selain sebagai co-creator, Brad Falchuk juga bertugas sebagai showrunner dan produser eksekutif bersama Byron Wu, sutradara Kevin Tancharoen, dan Mikkel Bondesen, tulis The Deadline.

Meskipun Netflix memutuskan untuk tidak melanjutkan The Brothers Sun untuk season kedua, Brad Falchuk tetap bekerja sama dengan Netflix melalui kesepakatan keseluruhan yang dimilikinya dengan platform streaming tersebut.

Keputusan ini tentu merupakan kabar yang mengecewakan bagi para penggemar The Brothers Sun, namun tetap menunjukkan bahwa industri hiburan memiliki sifat yang dinamis dan kadang-kadang keputusan bisnis seperti ini harus diambil. Meski demikian, ada banyak pilihan tontonan lain yang tersedia di Netflix dan penggemar dapat menemukan konten yang sesuai dengan minat mereka.

Dibaca 22 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top