Home » Serial TV » Berita » Drama Flourished Peony: Adegan Ciuman Li Xian dan Yang Zi Bocor, Dibandingkan dengan Go Go Squid

Drama Flourished Peony: Adegan Ciuman Li Xian dan Yang Zi Bocor, Dibandingkan dengan Go Go Squid

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 06/03/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Berkat aktingnya dalam drama Lost You Forever, kepopuleran Yang Zi mencapai level yang lebih tinggi. Selain itu, dia dianggap mampu mengangkat popularitas beberapa aktor generasi baru seperti Tan Jianci, Deng Wei, Zhang Wanyi dan Wang Hongyi.

Galeri Video

Saat ini Yang Zi sedang syuting drama terbarunya, Flourished Peony. Dalam drama itu dia kembali dipasangkan dengan Li Xian. Keduanya sebelumnya dipasangkan untuk pertama kalinya dalam drama Go Go Squid. Drama itu memperoleh kesuksesan yang besar dan melambungkan nama Li Xian.

Baru-baru ini, adegan ciuman Li Xian dan Yang Zi dari lokasi syuting Flourished Peony bocor dalam sebuah video. Dalam adegan itu, keduanya berpisah pada malam hari. Ketika akan berpisah, karakter Yang Zi tiba-tiba bersikap agresif. Dia memegang wajah Li Xian dan menciumnya. Adegan ini begitu intens dan romantis.

Menonton bocoran adegan itu, para netizen di China membandingkannya dengan adegan ciuman keduanya dalam drama Go Go Squid. Beberapa netizen di China beranggapan jika adegan dalam drama baru itu terlihat jauh lebih romantis dari yang ada di Go Go Squid.

Dalam adegan mesra ini, karakter Yang Zi dan Li Xian terlihat enggan berpisah. Mereka terlihat berbicara satu sama lain dengan penuh perasaan. Sepertinya ada banyak hal yang dikatakan karakter Yang Zi. Sebelum keduanya berpisah, karakter Yang Zi merapikan bajunya. Kemudian, dengan berani dia memegang tangan Li Xian, menghentikannya yang melangkah pergi. Dia kemudian memegang wajah pria itu dan menciumnya dengan penuh kemesraan.

Kabarnya, adegan ini adalah adegan ciuman pertama di antara dua karakter dalam drama itu. Dalam novel, perasaan dan hubungan di antara dua karakter itu cukup ambigu. Dengan ciuman ini, terjadi transisi dalam hubungan mereka yang awalnya adalah rekan bisnis menjadi kekasih.

Setelah melihat bocoran adegan itu, banyak netizen di China yang teringat adegan ciuman keduanya dalam drama Go Go Squid. Terutama ciuman di taksi yang cukup intens. Pada awalnya keduanya berciuman dengan lembut, kemudian berubah menjadi kemesraan yang intens.

Melihat bocoran ciuman pertama keduanya dalam Flourished Peony yang sudah begitu intens, netizen menyimpulkan jika kemesraan keduanya akan bertambah lebih intens seiring berjalannya cerita. Flourished Peony mengisahkan tentang He Weifang (diperankan oleh Yang Zi) yang lahir dari keluarga pedagang.

Dia dinikahkan demi kepentingan bisnis. Pernikahan itu tidak berjalan lancar dan dia bercerai. Setelah bercerai, He Weifang memutuskan menggunakan keahliannya menanam bunga peony langka untuk berbisnis di Chang’an.

Dia kemudian bekerja sama dengan Jiang Changyang (diperankan oleh Li Xian) dan bisnis mereka semakin sukses. Dengan kesuksesannya ini, He Weifang membantu para wanita lain yang mengalami nasib sepertinya dulu. Di bawah kepemimpinannya, bisnis bunga peony itu semakin berkembang.

Drama ini tidak hanya membahas soal bisnis tanaman tapi juga perjuangan Jiang Changyang dan He Weifang dalam mengabdi pada kerajaan saat itu. Dengan kecerdasannya, He Weifang berhasil membantu Jiang Changyang melewati berbagai situasi sulit. Dari awalnya mengembangkan bisnis, keduanya saling mendukung melewati berbagai masalah lain dalam hidup mereka. Perasaan mereka pun mulai bertumbuh secara bertahap. Cinta pun mekar dalam hati mereka dan proses kehidupan yang ada membuat keduanya menjadi pasangan yang kuat.

sumber: upmedia.mg

Dibaca 60 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top