Home » Serial TV » Berita » Serial Live Action Korea, Parasyte: The Grey Tayang 5 April di Netflix

Serial Live Action Korea, Parasyte: The Grey Tayang 5 April di Netflix

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 07/03/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Serial live-action adaptasi manga Parasyte (Kiseiju) karya Hitoshi Iwaaki yang berjudul “Parasyte: The Grey” (Kiseiju: The Grey) akan segera tayang perdana secara global di Netflix pada 5 April mendatang. Kabar ini diumumkan bersama dengan rilis visual baru oleh para staf produksi.

Galeri Video

Seri ini akan menampilkan episode baru hingga bulan Juni, dan para penggemar sangat antusias menyambutnya. Pemeran utama dalam adaptasi ini adalah Jeon So-nee, Koo Kyo-hwan, dan Lee Jung-hyun. Menariknya, proyek ini akan disutradarai oleh Yeon Sang-ho, yang sebelumnya terkenal melalui film-film seperti “Train to Busan” dan “Peninsula”. Yeon Sang-ho juga turut menulis skenario bersama Ryu Yong-jae, yang juga terlibat dalam proyek “Peninsula” dan “Money Heist: Korea – Joint Economic Area”.

Selain itu, Netflix juga mengumumkan bahwa mereka telah memasukkan Kwon Hae-hyo dan Kim In-kwon dalam daftar pemeran seri ini, meskipun peran mereka belum diungkapkan secara spesifik. Hal ini menambah kegembiraan para penggemar karena kedua aktor tersebut memiliki reputasi yang baik di industri perfilman Korea Selatan, tulis Anime News Network.

Produksi “Parasyte: The Grey” didasarkan pada manga asli karya Hitoshi Iwaaki, namun akan menghadirkan cerita baru yang menarik. Jeon So-nee akan memerankan karakter Jeong Su-in, yang diserang oleh parasit. Namun, ketika parasit tersebut gagal menguasai otaknya, ia memasuki kehidupan yang aneh bersama dengan parasit tersebut. Koo Kyo-hwan akan memerankan Seol Kang-woo, yang sedang mencari parasit untuk menemukan adik perempuannya yang hilang. Sementara itu, Lee Jung-hyun akan memerankan pemimpin The Grey, sebuah pasukan khusus yang bertarung melawan parasit, dan karakternya mengalami hidup yang tragis karena suaminya dibunuh oleh parasit.

Manga asli Parasyte karya Hitoshi Iwaaki telah diserialisasikan dalam majalah Afternoon milik Kodansha dari tahun 1990 hingga 1995. Cerita dalam manga ini berlatar di dunia di mana makhluk asing bernama Parasit datang ke Bumi dan mengambil alih tubuh manusia dengan memasuki melalui hidung dan telinga mereka, serta melekat pada otak. Salah satu parasit bernama Migi hanya dapat menguasai lengan kanan seorang siswa sekolah menengah bernama Shinichi Izumi, namun ia tidak dapat sepenuhnya mengontrol Shinichi. Migi dan Shinichi belajar untuk hidup berdampingan, sambil bertarung melawan parasit lain yang melihat manusia hanya sebagai makanan.

Sebelumnya, manga Parasyte telah diadaptasi menjadi serial anime televisi pada tahun 2014, dan juga dua film live-action pada tahun 2014 dan 2015. Keberhasilan adaptasi sebelumnya ini menimbulkan harapan tinggi untuk kesuksesan serial live-action “Parasyte: The Grey” di Netflix. Para penggemar sangat menantikan pengalaman yang seru dan menegangkan melalui adaptasi ini, serta cerita baru yang akan dihadirkan dalam seri ini.

Dibaca 15 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top