Home » Serial TV » Berita » Wallace Chung Perankan Ayah Xiao Zhan dalam The Legend of the Hidden Sea

Wallace Chung Perankan Ayah Xiao Zhan dalam The Legend of the Hidden Sea

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 07/03/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Drama China The Legend of the Hidden Sea sebelumnya mengkonfirmasi jika Xiao Zhan menjadi pemeran utama dalam drama itu. Sedangkan karakter ayahnya akan diperankan oleh Wallace Chung yang berusia 49 tahun.

Galeri Video

Xiao Zhan akan memerankan Zhinu, putra Pengawas Kekaisaran di Kerajaan Great Yong, yang seluruh keluarganya dibantai pada suatu malam yang tragis. Menunggu giliran untuk membalas dendam, dia bersembunyi selama sepuluh tahun, belajar strategi politik sendiri sebelum kembali ke kota dengan nama samaran Zang Hai, untuk membawa pembunuh keluarganya ke pengadilan.

Ketika berita tentang pemilihan pemeran pertama kali bocor, netizen merespons dengan tidak percaya, terkejut bahwa Wallace – yang sendiri merupakan aktor kelas A di antara aktor generasinya – akan memainkan peran pendukung untuk Xiao Zhan. Karena Wallace terlihat awet muda untuk usianya, dan hanya terpaut usia 17 tahun dari Xiao Zhan, beberapa penggemar setianya menyatakan ketidakbahagiaan terkait pemilihan pemeran ini.

Namun, lebih banyak penggemar yang memberikan dukungan dan merasa bahwa ini adalah kesempatan yang sangat baik baginya untuk mulai memerankan karakter yang sesuai dengan usianya. Hal ini karena Wallace kerap dipasangkan dengan aktris yang jauh lebih muda. Hal ini sulit diterima para penonton di China dan dia kerap diejek karena hal itu. Setiap kali dipasangkan dengan aktris yang lebih muda, beberapa netizen menyebutnya sebagai pasangan “ayah-anak perempuan”.

“The Legend of the Hidden Sea” juga dibintangi oleh aktris Zhang Jingyi yang terkenal melalui drama “Lighter and Princess” sebagai pemeran utama perempuan, tulis jaynestars.

Dibaca 36 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top