Home » Serial TV » Berita » Drama Everyone Loves Me: Sutradara Bilang Cut, Lin Yi dan Zhou Ye Tetap Bermesraan

Drama Everyone Loves Me: Sutradara Bilang Cut, Lin Yi dan Zhou Ye Tetap Bermesraan

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 08/03/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Drama yang dibintangi oleh Lin Yi dan Zhou Ye, Everyone Loves Me merupakan salah satu dark horse (kuda hitam) untuk saat ini. “Dark horse” adalah ungkapan yang digunakan untuk menggambarkan seseorang atau sesuatu yang tidak diperhitungkan atau dianggap tidak mungkin berhasil, tetapi pada akhirnya muncul sebagai pesaing yang kuat dan berhasil.

Galeri Video

Sejak tayang, rating drama ini terus naik dan menduduki posisi atas. Dalam beberapa episode terbaru, Gu Xun kena akibat dari perbuatan kejamnya menolak cinta Yue Qianling. Sekarang dia mengejar-ngejar wanita itu dan berusaha memperoleh pengampunannya.

Drama tersebut tidak hanya sekedar membahas dinamika hubungan antara Gu Xun dan Yue Qianling tapi juga beberapa masalah di dunia kerja yang relevan dengan kehidupan para penonton. Selain itu, proses tim yang dipimpin oleh Gu Xun dalam merancang dan mengembangkan game AAA juga merupakan hal yang menarik.

Baru-baru ini tim drama merilis video di balik layar (BTS) adegan ciuman Lin Yi dan Zhou Ye. Adegan ciuman itu membuat para penonton semakin terbawa perasaan alias baper. Keduanya terlihat berada di ruang tamu. Zhou Ye mencium Lin Yi dengan lembut. Tapi kemudian Lin Yi memegang bagian belakang leher Zhou Ye dan membalas mencium dengan agresif. Adegan ini berlangsung selama semenit. Saat sang sutradara berkata,” Cut” untuk pertama kalinya, keduanya tetap berciuman. Seorang anggota staf yang lain kemudian mengucapkan, “Cut” beberapa kali. Baru setelah itu keduanya berhenti berciuman. Dalam video kita bisa melihat dengan jelas jika Zhou Ye terlihat malu.

Video ini membuat para penonton lebih penasaran dengan kelanjutan kisah pasangan ini karena dalam episode terbaru, Yue malah bertambah marah dengan Gu Xun setelah tahu sebuah rahasia. Mereka penasaran kapan adegan ini bisa mereka tonton dalam drama.

Sumber: upmedia.mg

Dibaca 39 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top