Home » Serial TV » Berita » Drama White Cat Legend: Cara Unik Ding Yuxi Dalami Perannya

Drama White Cat Legend: Cara Unik Ding Yuxi Dalami Perannya

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 11/03/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Ding Yuxi dikenal berkat penampilannya dalam drama The Romance of Tiger and Rose dan Moonlight. Saat ini dramanya bersama Ren Min, White Cat Legend sedang tayang. Dalam drama tersebut Ryan Ding memerankan sosok setengah siluman kucing setengah manusia.

Galeri Video

Drama White Cat Legend diadaptasi dari karya kartunis RC yang berjudul Diary of Dali Temple. Drama ini mengisahkan tentang perjalanan seorang jenius bernama Li Bing (diperankan oleh Ding Yuxi) dalam memecahkan berbagai kasus juga kehidupannya sebagai seorang yang dapat berubah menjadi kucing putih.

Li Bing diangkat menjadi pemimpin dari Kuil Dali, bersama timnya dia memecahkan berbagai misteri di Shendu. Dalam kehidupan nyata, Ding Yuxi memiliki dua ekor kucing peliharaan. Dia awalnya hanya memelihara seekor anjing bernama Xiao Hui. Kemudian dia memelihara dua ekor kucing lainnya.

Dia memelihara seekor kucing yang dia namai Ping Ping dipelihara bersamaan dengan dia menerima peran Li Bing. Sedangkan kucing yang lain, dia namai 96, dijumpainya saat syuting di Hengdian. Dalam perjalanan pulang, dia berjumpa dengan 96 dan kemudian membawa kucing itu pulang, tulis upmedia.mg.

Rupanya dua hewan peliharaan ini juga bisa menjadi sumber inspirasi untuknya dalam mendalami peran. Ding Yuxi memanjangkan kuku-kuku tangannya hingga lancip demi mengingatkannya pada karakter Li Bing.

“Dua kucing saya ini merupakan teman yang sangat dekat dengan saya. Teman-teman saya berkata jika kucing liar biasanya tidak mau percaya pada manusia, jadi saya merasa sangat beruntung. Mereka sangat lengket dengan saya. Saat saya bangun di pagi hari, saya seringkali melihat 96 di samping dan Ping Ping di kaki. Sementara Xiao Hui berada di samping tempat tidur. Saya merasa sangat beruntung memiliki tiga teman yang sangat manis. Mereka membuat saya merasa jika saya dibutuhkan dan saya merasa saya memiliki dampak untuk dunia,” terang Ding Yuxi.

Dibaca 33 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top