Home » Serial TV » Berita » Sinopsis dan Jadwal Tayang Drama The Legend of Shen Li

Sinopsis dan Jadwal Tayang Drama The Legend of Shen Li

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 12/03/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Seperti yang diberitakan Sohu (via Yahoo Singapore), pada 10 Maret 2024, Tencent Video mengumumkan jika drama terbaru Zhao Liying dan Lin Gengxin, The Legend of Shen Li, akan tayang pada 18 Maret 2024.

Galeri Video

Drama itu merupakan kolaborasi kedua antara Zanilia Zhao dan Lin Gengxin. Keduanya sebelumnya bekerja sama dalam drama Princess Agents.

Selain berperan sebagai pemeran utama, Zanilia juga menjadi produser drama ini, yang berarti dia memiliki kebebasan lebih dalam membuat keputusan.

Drama ini mengisahkan kisah Shen Li, ratu dunia iblis yang memilih untuk melarikan diri setelah dipaksa untuk menikah secara paksa. Setelah jatuh ke dunia manusia, dia dibeli oleh Xing Zhi (diperankan oleh Lin), yang sebenarnya adalah dewa terakhir dari Tiga Alam dalam kehidupan sebelumnya.

Drama ini akan tersedia dalam subtitle Bahasa Indonesia di WeTV. Terdiri dari 39 episode, The Legend of Shen Li juga tayang di Hunan TV, Mango TV dan Tencent Video. Drama tersebut akan tayang pada Senin hingga Minggu.

Dalam berita terkait, Zanilia baru-baru ini memenangkan penghargaan AFA Next Generation di Asian Film Awards.

Dibaca 72 kali, 3 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top