Home » Serial TV » Berita » Drama China Kau Hangatkanku: Selesai Syuting, Lin Yi Tidak Berani Hubungi Pemeran Lainnya Lagi

Drama China Kau Hangatkanku: Selesai Syuting, Lin Yi Tidak Berani Hubungi Pemeran Lainnya Lagi

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 19/03/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Dalam drama Kau Hangatkanku (Angels Fall Sometimes), pasangan muda Lin Tuo (diperankan oleh Lin Yi) dan An Zhique (diperankan oleh Li Landi) akan lulus perguruan tinggi. Mereka sedang merencanakan masa depan mereka dengan bahagia. Tapi Lin Tuo didiagnosis mengidap ALS. Tidak menyerah, keduanya berjuang bersama melawan penyakit itu.

Galeri Video

Dalam acara nonton bareng (nonbar) yang digelar tim drama Kau Hangatkanku baru-baru ini di China, Lin Yi mengungkapkan dalam wawancara dengan media, jika mereka syuting adegan-adegan di mana Lin Tuo sakit terlebih dulu. Setelah itu, syuting mundur ke belakang ke masa-masa di mana Lin Tuo dan An Zhique baru saling mengenal.

Tapi rupanya metode yang dipakai ini membuat Lin Yi kesulitan. Dia sulit menjiwai adegan percintaan dengan Li Landi karena dia masih terbawa dalam adegan di mana Lin Tuo sakit. Demi menghayati perannya lebih baik, Lin Yi mengungkap jika dia memaksakan diri keluar dari penjiwaan yang dia rasakan saat Lin Tuo sakit. Dia juga berpura-pura tidak mengetahui jalan cerita. Jadi dia bisa syuting adegan cinta dalam keadaan tidak tahu apa-apa dan lebih rileks, tulis Bejing News.

Dalam perkembangan cerita drama itu, Lin Tuo kesulitan bergerak seiring perkembangan penyakitnya yang semakin parah. Dia bahkan kesulitan keluar rumah dengan kursi roda. Untuk mendalami bagian ini, Lin Yi mencoba duduk di kursi roda dan mengurangi keluar rumah saat tidak sedang syuting.

Drama Kau Hangatkanku juga merupakan kesempatan pertama sang aktor syuting di Chongqing. Sebelum mengunjungi tempat itu, Lin Yi mendengar jika Chongqing adalah kota yang menyenangkan, sangat indah dan hangat. Tapi setelah menjiwai karakter Lin Tuo selama syuting, dia merasakan pandangannya tentang kota itu berubah menjadi sedih dan berat. Baru setelah selesai syuting, dia baru bisa melihat kembali kota itu sebagai kota yang indah.

Lin Yi mengaku jika dia sulit untuk lepas dari perannya dalam waktu yang lama. Dia bahkan tidak berani menghubungi para pemeran drama lagi setelah selesai syuting. Dia takut teringat kembali pada emosi-emosi yang dia rasakan saat syuting adegan Lin Tuo yang berjuang melawan ALS. “Karena saya sangat terlibat dan tenggelam dalam alur cerita. Pada saat itu, saya tidak tahu bagaimana cara keluar. Saya hanya bisa membiarkannya bergantung pada waktu,” ujar Lin Yi.

Dibaca 161 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top