Home » Serial TV » Berita » Syuting I am Nobody Season 2 Sudah Dimulai, Ini Bocoran Pemain dan Ceritanya

Syuting I am Nobody Season 2 Sudah Dimulai, Ini Bocoran Pemain dan Ceritanya

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 22/03/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Setelah sukses besar pada 2023, drama adaptasi komik Under One Person, I am Nobody akhirnya merilis poster konsep untuk season 2. Selain itu, drama itu memulai syuting season 2 dengan diam-diam.

Galeri Video

Penayangan season 1 I am Nobody tidaklah mulus. Setelah sempat dihentikan, drama itu akhirnya melanjutkan penayangannya sebulan kemudian dan berhasil mencuri perhatian para penonton. Hal ini membuat drama itu populer dan menjadi bahan diskusi hangat para netizen.

I am Nobody Season 2 akan melanjutkan petualangan para karakter utama dengan mengusung plot yang berpusat pada desa Biyou. Pada season 2, para pekerja sementara dari semua distrik utama akan dikirim ke desa Biyou untuk menangkap Chen Duo yang telah berkhianat. Mereka juga akan berurusan dnegan Ma Xiaonhong dan 12 Shanggenqi di desa itu.

Para pekerja sementara yang dikirim memiliki kemampuan khusus yang berbeda akan melawan Ma Xiaon yang memiliki salah satu dari delapan jurus pamungkas yang dibahas pada Season 2. Pertempuran yang penuh aksi dan tantangan akan dimulai.

Menurut data Douban, I am Nobody hanya memiliki 12 episode. Tapi sekalipun jumlah episodenya diperpendek, ada harapan jika efek khusus dan adegan pertempuran yang disuguhkan akan lebih baik dibandingkan season pertama.

Para pemeran utama seperti Peng Yuchang, Wang Yinglu dan Hou Minghao dipastikan kembali untuk season 2. Tapi Wanyan Luo Rong yang memerankan Zhuqe Qing akan diganti oleh Zheng Luo. I am Nobody season 2 juga akan dibintangi beberapa pemeran baru. Salah satunya adalah Wen Qi yang memerankan Chen Duo.

Beberapa foto di lokasi syuting drama ini bocor dan memperlihat Wen Qi tampil dengan gaya yang keren dan tangguh. Dia terlihat memakai seragam kerja pegawai sementara. Dalam foto lain, dia terlihat memakai gaun putih. Feng Baobao yang diperankan oleh Wang Yinglu akan menghadapi lawan kuat pada musim kedua ini. Selain Wen Qi, ada Yin Fang yang memerankan Ma Xiaonhong.

Drama itu diperkirakan akan tayang pada 2025 di Youku.

Sumber: Heng Heng Entertainment

Dibaca 37 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top