Home » Serial TV » Berita » The Legend of Shen Li: Lin Gengxin Bahas Kemungkinan Kolaborasi Ketiga dengan Zhao Liying

The Legend of Shen Li: Lin Gengxin Bahas Kemungkinan Kolaborasi Ketiga dengan Zhao Liying

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 26/03/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Popularitas Zhao Liying dan Lin Gengxin memasuki level yang lebih tinggi setelah mereka membintangi drama Princess Agents. Keduanya kembali dipasangkan dalam drama xianxia yang saat ini sedang tayang, The Legend of Shen Li.

Galeri Video

Kolaborasi yang kedua ini merupakan kolaborasi yang sangat dinantikan para penggemar. Sejak tayang, drama The Legend of Shen Li terus memecahkan rekor dalam hal peringkat. Pendekatan yang dipakai oleh drama itu bisa dikatakan cukup segar. Chemistry di antara karakter yang mereka perankan menimbulkan beragam emosi penonton.

Melihat kesuksesan yang diperoleh dari kolaborasi kedua ini, para netizen mempertanyakan tentang kemungkinan Lin Gengxin dan Zhao Liying dipasangkan untuk ketiga kalinya. Tapi Lin Gengxing secara terbuka menolak kemungkinan itu. Dia tidak mau membintangi drama kostum lagi dengan Zhao Liying.

Pada kolaborasi pertama mereka, para penonton mengungkapkan kekecewaaan karena ending drama Princess Agents yang mengecewakan. Sekarang, lewat kolaborasi kedua mereka, The Legend of Shen Li, Zhao Liying dan Lin Gengxin bisa memperoleh kesempatan untuk menebus hal ini.

The Legend of Shen Li sekalipun tidak sempurna terlihat mampu memuaskan para penonton. Saat tayang perdana, drama itu menunjukkan hasil yang mengesankan. Selama 2 jam 26 menit penayangan pertama, nilai popularitas drama itu di Tencent Video melebihi angka 28.000. Pengguna platform juga meninggalkan 1,68 juta komentar untuk membahas drama itu.

Menurut riset, pangsa pasar drama itu mencapai 20 persen. Hal ini berarti dari setiap 5 orang di China yang menyalakan TV atau menonton online, satu orang di antaranya pasti menonton The Legend of Shen Li.

Salah satu faktor kesuksesan itu selain dari dua pemeran utamanya adalah pendekatan segar yang dipakai. Setelah kesuksesan The Journey of Flower yang dibintangi oleh Wallace Huo dan Zhao Liying, hampir setiap drama xianxia setelahnya mengikuti pola yang sama. Mulai dari desain karakter hingga plot cerita. Pada akhirnya masyarakat di China merasa bosan dengan pengulangan-pengulangan ini. Tapi The Legend of Shen Li menawarkan sesuatu yang berbeda. Awalnya kita disuguhi dengan karakter wanita yang kuat dan karakter pria yang lemah. Empat episode pertama drama itu menimbulkan banyak kelucuan dan tawa di antara penonton.

Lantas kenapa Lin Gengxin menolak berkolaborasi untuk ketiga kalinya dengan Zhao Liying dalam drama kuno? Dia menjawab jika ada kesempatan bekerja sama untuk ketiga kalinya dia tidak ingin syuting drama kostum lagi. Hal ini karena mereka sudah dua kali membintangi drama kostum bersama. Dia ingin membintangi drama modern bersama Zhao Liying jika ada kesempatan.

Sumber: upmedia.mg

Dibaca 100 kali, 1 kunjungan hari ini.

1 thought on “The Legend of Shen Li: Lin Gengxin Bahas Kemungkinan Kolaborasi Ketiga dengan Zhao Liying”

  1. Inday Joan Sanabe

    yesss…! harapan untuk Lin Gengxin dan Zhao liying main drama modern sangat di nanti.. semoga di tahun depan saja yaa… kalau boleh.. tolong endingnya jangan mengecewakan pemirsa… hehehe..

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top