Home » Serial TV » Berita » Drama Love on the Turquoise Island: Foto-Foto Dilraba Dilmurat dan Chen Xingxu di Lokasi Syuting Timbulkan Diskusi Panas Netizen China

Drama Love on the Turquoise Island: Foto-Foto Dilraba Dilmurat dan Chen Xingxu di Lokasi Syuting Timbulkan Diskusi Panas Netizen China

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 27/03/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Syuting drama Love on the Turquoise Island dimulai beberapa waktu yang lalu. Drama itu dibintangi oleh Dilraba Dilmurat dan Chen Xingxu. Sebelum syuting dimulai dan dua pemeran utama drama itu diumumkan, rumor dan kontroversi sering bermunculan terkait drama ini. Terutama pro dan kontra terkait pemeran utama pria dan wanita dari berbagai grup netizen yang berbeda di China.

Galeri Video

Begitu Dilraba dan Chen Xingxu dimumkan sebagai pemeran utama drama itu, reaksi yang beragam bermunculan. Sebelumnya, Layar Hijau sempat mengungkap beberapa penggemar novel Love on Turquoise Island mengungkapkan kekecewaaan mereka terhadap terpilihan dua bintang itu untuk memerankan Nie Jiuluo dan Yan Tuo. Tapi beberapa netizen lain bersemangat mengetahui kolaborasi keduanya untuk pertama kali. Para netizen ini mengungkapkan ekspektasi tinggi mereka terhadap drama yang sedang menjalani syuting itu.

Foto-foto bocoran keduanya di lokasi syuting beredar di internet. Dalam foto-foto itu terlihat Dilraba memakai jeans sederhana dan jaket angin kotak hitam dan putih. Rambut hitamnya yang panjang dan lurus tergerai. Dia terlihat sederhana dan segar dalam foto-foto. Namun, beberapa netizen di China merasa bahwa pakaian ini tidak mencolok dan tidak cocok dengan penampilan Reba. Pakaian Chen Xingxu juga mendapatkan komentar yang kurang menyenangkan.

Beberapa netizen mengomentari bahwa ini lebih seperti cosplay dalam drama daripada berakting. Kostum harus cocok dengan fitur dan latar belakang karakter, bukan hanya mencari penampilan yang mencolok. Pilihan pakaian berlapis dapat lebih menonjolkan perasaan unik dari karakter-karakter tersebut.

Beberapa penggemar Dilraba juga kurang puas dengan pakaian Reba. Mereka merasa perancang kostum dalam drama itu tidak memilihkan pakaian yang lebih sesuai dengan gayanya. Mereka berharap Dilireba dapat memakai pakaian yang lebih menarik dan mencolok dalam drama itu.

Sekalipun ada kritikan terhadap pakaian yang dikenakan, tapi para netizen beranggapan jika gaya rambut Dilraba cukup baik. Tentu saja terkait dengan fashion, setiap individu memiliki pendapat mereka sendiri. Selain itu, kostum yang dipakai seorang pemeran harus disesuaikan dengan karakter yang diperankan dan tuntutan naskah.

Sumber: Duobao Entertainment

Dibaca 34 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top