Home » Serial TV » Berita » Drama Burning Flames: Ren Jialun dan Xing Fei Bahas Kepribadian Lawan Main dan Peluang Kolaborasi Ketiga

Drama Burning Flames: Ren Jialun dan Xing Fei Bahas Kepribadian Lawan Main dan Peluang Kolaborasi Ketiga

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 01/04/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Ren Jialun dipasangkan dengan Xing Fei untuk kedua kalinya dalam drama Burning Flames. Drama itu merupakan drama yang populer di iQiyi. Dipenuhi adegan aksi, drama itu mampu membuat para penonton merasakan ketegangan dan semangat dari para karakternya.

Galeri Video

Ren Jialun mengaku jika perannya dalam drama itu merupakan tantangan terbesar dalam karirnya. Setiap adegan baik adegan emosional dan pertarungan dalam drama itu merupakan adegan yang penting baginya.

Dalam Burning Flames, Ren Jialun memerankan dua karakter yaitu Pangeran Wu Gong dari suku manusia dan seorang pria biasa bernama A Gou. Setelah Wu Gong dibunuh oleh ibunya, dia memasuki tubuh A Gou. Sedangkan Xing Fei memerankan teman masa kecil yang kemudian menjadi tunangannya, Bai Cai. Keduanya melewati suka duka bersama mulai dari menjadi budak di pertambangan, masuk ke kota kerajaan hingga dunia makhluk halus.

Xing Fei mengungkapkan dalam sebuah wawancara bahwa Ren Jialun adalah orang yang stabil dan memiliki daya tarik seperti magnet. Orang lain secara sukarela mendekati dan berbicara dengannya. “Dia orang yang sangat murah hati dan tidak egois. Dia adalah seseorang yang sangat saya kagumi,” kata Xing Fei dilansir dari upmedia.mg.

“Saat kakak Jialun mulai syuting, dia sudah sangat kurus dengan garis rahang yang tegas. Meskipun dia orang Shandong, yang suka makan mie dan mantou, dia malah terlihat lebih kurus dari siapapun,” lanjut Xing Fei.

Jika ada kesempatan untuk berkolaborasi lagi untuk ketiga kalinya, dia ingin membintangi drama bergenre misteri kejahatan bersama Ren Jialun. Sementara itu Ren Jialun menggambarkan Xing Fei sebagai wanita yang agak pemalu dan takut bersosialisasi.

“Saya belum pernah berbicara dengan dia tentang akting di lokasi syuting. Saya takut jika saya mengobrol dengannya, dia akan merasa tertekan. Saya tahu dia butuh ruang pribadi yang cukup, dan saya hanya membantunya jika diperlukan. Dia tidak pernah mengecewakan dalam penampilannya,” kata Ren Jialun.

Dia juga menyatakan bahwa Burning Flames adalah tantangan terbesar dalam karirnya, dengan beban kerja yang berat, perubahan emosi yang tajam, banyak adegan pertarungan, dan berbagai penampilan karakter yang berbeda-beda.

Jiang Xin, yang dikenal oleh penonton karena perannya sebagai Hua Fei dalam drama “Empresses in the Palace”, kali ini memerankan karakter antagonis bernama Xin Yuekui dalam drama itu. Dalam adegan pengambilan gambar, dia dengan sepenuh hati menunjukkan ekspresi jahat dan menakutkan, dengan bantuan kipas angin yang kuat untuk menciptakan efek dramatis. Namun, setelah sutradara menghentikan pengambilan gambar, dia terlihat tanpa daya sambil berkata, “Tolong bantu saya, rambut saya terjepit oleh pakaian.” Hal ini membuat para kru tertawa.

Xing Fei, yang memiliki banyak adegan bersama Jiang Xin, mengungkapkan bahwa Jiang Xin adalah sosok favorit di lokasi syuting dan seperti seorang gadis kecil di luar pekerjaan. Kulitnya juga sangat bagus. Ren Jialun berkata bahwa dia memiliki beberapa adegan saling menghadapi dengan Jiang Xin dalam drama ini. Ketika sutradara mengambil cuplikan pertama dari dirinya, dia belum tahu bagaimana Jiang Xin akan berakting, jadi dia mengaku sedikit tegang. Namun, setelah berinteraksi dengan Jiang Xin, dia menyadari bahwa Jiang Xin adalah seorang aktris yang sangat berbakat dan profesional. Mereka berdua saling mendukung dan bekerja sama dengan baik dalam proses pembuatan drama.

Dibaca 43 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top