Home » Serial TV » Berita » Novel The Three-Body Problem Jadi Novel Terlaris Nomor 1 di Amazon

Novel The Three-Body Problem Jadi Novel Terlaris Nomor 1 di Amazon

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 02/04/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Sejak Season pertama adaptasi TV dari trilogi Remembrance of Earth’s Past karya Liu Cixin dirilis di Netflix, diskusi intens di beberapa negara, termasuk Jepang, Amerika Serikat, Prancis, dan Jerman mulai muncul di mana buku-buku tersebut memiliki banyak penggemar.

Galeri Video

Pada hari Rabu, terjemahan dalam bahasa Inggris dari The Three-Body Problem, buku pertama dalam trilogi dan fokus dari adaptasi tersebut, menjadi buku terlaris nomor 1 di bagian fiksi sastra Amazon dan naik ke posisi ke-11 dalam daftar buku terlaris secara umum, tulis China Daily.

Chen Feng, manajer hak di China Education Publications Import & Export Co Ltd, agen internasional untuk trilogi ini, mengatakan bahwa ini adalah performa terbaiknya sejauh ini dan bahwa sampai bulan Juni, terjemahan trilogi ini ke dalam 35 bahasa telah terjual sebanyak 4 juta eksemplar di seluruh dunia.

Karya lain oleh Liu juga telah diterjemahkan ke beberapa bahasa, termasuk novel seperti Ball Lightning dan The Supernova Era, serta koleksi cerita pendek To Hold Up the Sky dan The Wandering Earth.

Dibaca 13 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top