Home » Serial TV » Berita » Drama The Legend of Shen Li: Interaksi dan Kekompakan Zhao Liying dan Lin Gengxin

Drama The Legend of Shen Li: Interaksi dan Kekompakan Zhao Liying dan Lin Gengxin

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 04/04/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Setelah tujuh tahun lalu berkolaborasi dalam drama Princess Agents, Zhao Liying dan Lin Gengxin kembali dipasangkan dalam drama The Legend of Shen Li. Rating drama itu sangat bagus dan membuktikan jika daya tarik keduanya tidaklah berkurang.

Galeri Video

Selain itu, Lin Gengxin dan Zhao Liying juga terlihat kompak di depan dan belakang layar. Baru-baru ini, Zhao Liying syuting drama What a Wonderful World. Salah satu foto memperlihatkan wanita itu memakai casing ponsel dengan foto Shen Li, karakter yang dia perankan dalam drama The Legend of Shen Li. Sementara itu, Lin Gengxin mengunggah casing ponselnya di Xiaohongshu. Dia memakai foto Xing Zhi, karakternya dalam drama The Legend of Shen Li. Kekompakannya keduanya memakai casing ponsel bertema drama yang mereka bintangi membuat para netizen di China heboh.

Zhao Liying dan Lin Gengxin awalnya dipasangkan dalam drama kostum Princess Agents yang tayang pada 2017. Hingga saat ini, jumlah penonton drama itu telah melampaui 50 miliar. Tidak hanya memiliki chemistry yang kuat dalam drama itu, keduanya juga sering tampil bersama untuk mempromosikan drama itu di luar layar.

Mereka bahkan mempromosikan drama itu dengan sesi foto memakai pakaian pengantin di sebuah majalah di China. Lin Gengxin terlihat memakai setelan putih dan menaiki sepeda motor. Sedangkan Zhao Liying memakai gaun pernikahan dengan warna lavender. Dia terlihat membonceng di belakang dengan gaya pose menyamping.

Tujuh tahun berlalu, keduanya kembali dipasangkan dalam drama The Legend of Shen Li dan drama kedua mereka juga meraih kesuksesan yang besar. Pangsa pasar untuk rating drama itu naik hingga lebih dari 30 persen dan memecahkan beberapa rekor.

Jalan cerita drama itu baru-baru ini semakin intens. Shen Li mengorbankan dirinya untuk mengalahkan musuh. Sedangkan Xing Zhi yang diperankan oleh Lin Gengxin cedera serius dan koma selama beberapa hari. Setelah terbangun, dia sangat sedih mengetahui jika Shen Li gugur dalam pertempuran. Adegan ini membuat mata para penonton berkaca-kaca.

Sekalipun demikian interaksi kedua pemerannya di luar layar semakin manis, tulis upmedia.mg. Saat Lin Gengxin melakukan livestream, Zhao Liying bersikeras memberikan hadiah untuk lawan mainnya tersebut. Lin Gengxin kemudian memutuskan memberikan hadiah balasan berupa sebuah boneka dan bando panda. Setelah menerima hadiah itu, Zhao Liying segera mengunggah fotonya.

Dibaca 35 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top