Home » Anime » Manga Jepang “Black Butler” Akan Segera Tayang di Layar Kaca

Manga Jepang “Black Butler” Akan Segera Tayang di Layar Kaca

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 04/04/2024 oleh Yanto Wijaya

Layarhijau.com – “Black Butler,” juga dikenal sebagai “Kuroshitsuji,” adalah serial manga populer yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yana Toboso. Manga ini telah mendapatkan banyak penggemar di seluruh dunia dan telah diadaptasi ke dalam beberapa serial anime, OVA, dan film.

Galeri Video

“Public School Arc” adalah salah satu cerita arc dalam manga ini, dan para penggemar telah menantikan adaptasi animenya. Pengumuman perilisan “Black Butler – Public School Arc” di IQIYI pasti akan membuat para penggemar seri ini bersemangat.

Alur cerita ini membawa petualangan baru bagi para karakter, termasuk Ciel Phantomhive dan kepala pelayan iblisnya, Sebastian Michaelis, saat mereka menavigasi tantangan di lingkungan sekolah umum. Dengan plot yang menarik, karakter yang mudah diingat, dan animasi yang penuh gaya, “Black Butler” telah memikat hati para penonton di seluruh dunia.

Perilisan yang akan datang di IQIYI memberikan para penggemar kesempatan lain untuk membenamkan diri mereka dalam dunia serial manga yang dicintai ini. Baik Anda penggemar lama “Black Butler” atau baru mengenal serial ini, “Public School Arc” menjanjikan pengalaman menonton yang menarik dan menghibur.

Pastikan untuk menandai kalender Anda pada tanggal 14 April 2024, untuk menyaksikan pemutaran perdana di IQIYI dan bergabunglah dalam petualangan.

Dibaca 13 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top