Home » Anime » My Hero Academia Tembus 100 Juta Kopi yang Beredar di Seluruh Dunia

My Hero Academia Tembus 100 Juta Kopi yang Beredar di Seluruh Dunia

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 04/04/2024 oleh Yanto Wijaya

Layarhijau.com – Akun Twitter resmi untuk manga My Hero Academia karya Kōhei Horikoshi mengungkapkan bahwa manga ini telah beredar lebih dari 100 juta eksemplar di seluruh dunia, setelah peluncuran volume buku ke-40 pada hari Kamis. Horikoshi membagikan sebuah ilustrasi untuk memperingati pencapaian tersebut:

Galeri Video

398 bab pertama manga ini akan tersedia secara online gratis di Jump+ dan Zebrack dalam empat kelompok mingguan hingga 1 Mei. Selain itu, para siswa utama dari U.A. Class 1-A akan muncul di iklan surat kabar di seluruh Jepang mulai tanggal 4-10 April

Manga ini telah mencapai 85 juta eksemplar yang beredar di seluruh dunia pada bulan Februari 2023.

Horikoshi meluncurkan seri manga ini di majalah Weekly Shonen Jump milik Shueisha pada bulan Juli 2014. Viz Media menerbitkan manga ini dalam bahasa Inggris secara digital dan dalam bentuk cetak di Amerika Utara. Layanan MANGA Plus milik Shueisha juga menerbitkan manga dalam bahasa Inggris secara digital.

Musim ketujuh anime ini diumumkan setelah musim keenam berakhir pada 25 Maret 2023. Kompilasi My Hero Academia Memories yang terdiri dari empat episode dengan beberapa adegan baru akan mulai ditayangkan pada hari Sabtu. Musim baru (dimulai dengan episode 139 dari keseluruhan anime) kemudian akan tayang perdana pada 4 Mei. Anime ini akan kembali tayang di YTV dan NTV pada hari Sabtu pukul 17:30 (4:30 WIB). Crunchyroll akan menayangkan musim ini dan episode spesial saat ditayangkan.

Musim pertama anime yang terdiri dari 13 episode ini tayang perdana pada bulan April 2016.

Anime ini juga menelurkan My Hero Academia THE MOVIE: You’re Next (My Hero Academia: You’re Next), film keempat yang akan dibuka pada tanggal 2 Agustus.

Dibaca 8 kali, 1 kunjungan hari ini.

1 thought on “My Hero Academia Tembus 100 Juta Kopi yang Beredar di Seluruh Dunia”

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top