Home » Anime » Tayang 4 April, Ini Karakter dan Sinopsis Anime Henjin no Salad Bowl

Tayang 4 April, Ini Karakter dan Sinopsis Anime Henjin no Salad Bowl

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 05/04/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Anime Henjin no Salad Bowl (A Salad Bowl of Eccentrics) tayang kemarin, 4 April 2024. Sebelumnya situs resmi anime itu merilis video trailer, informasi karakter, tambahan pemeran dan lagu tema pembuka dan penutup.

Galeri Video

Wanuka membawakan lagu pembuka berjudul Gifu ni Teddo (Gifted). Sedangkan Meiyo Densetsu membawakan lagu penutup, Konban no Kenka (Pertarungan Malam Ini). Situs resminya juga memberikan deskripsi karakter untuk anime itu.

Isao: Berusia 54 tahun. Direktur agensi detektif terbesar di Kota Gifu. Dia menerima pekerjaan ilegal untuk mencari uang.

Takeo: Seorang preman di Gifu. Dia sering menawarkan pekerjaan gelap kepada Livia.

Suzuki: Seorang gelandangan yang usianya tidak diketahui yang tinggal di bawah jembatan. Dia kasar tetapi baik hati dan mengajari Livia dasar-dasar hidup sebagai gelandangan.

Henjin no Salad Bowl awalnya adalah seri novel ringan yang ditulis oleh Yomi Hirasaka (Haganai, A Sister’s All You Need) pada tahun 2021 dan telah diterbitkan dalam enam volume di Gagaga Bunko milik Shogakukan. Seri ini diadaptasi menjadi seri manga di Sunday Webry milik Shogakukan dengan ilustrasi oleh Kotaro Yamada. Masafumi Sato menjadi sutradara seri anime ini, dengan naskah cerita oleh Hirasaka dan Kenichi Yamashita. SynergySP dan Studio Comet bertanggung jawab atas animasi seri ini.

Baik manga Henjin no Salad Bowl maupun novel ringannya belum dilisensikan dalam bahasa Inggris. Sinopsis dari novel ringan ini adalah sebagai berikut:

Kisah ini mengikuti detektif miskin Sousuke Kaburaya yang bertemu dengan Sara, seorang putri dari dunia lain yang memiliki kekuatan sihir. Sousuke secara bertahap mulai tinggal bersama Sara, meskipun dia dengan cepat beradaptasi dengan Jepang modern. Sementara itu, ksatria wanita Livia, yang pindah setelah Sara, hidup sebagai orang gelandangan tetapi menikmati hari-hari yang mengejutkan menyenangkan. Kedua karakter ini memiliki pengaruh yang mendalam pada Sousuke dan orang-orang eksentrik lainnya yang tinggal di negeri ini.

Sumber: Anime Corner

Dibaca 49 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top