Home » Serial TV » Berita » Ending Drama The Legend of Shen Li, Samakah dengan Versi Novelnya?

Ending Drama The Legend of Shen Li, Samakah dengan Versi Novelnya?

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 06/04/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Episode akhir Legend of Shen Li yang dibintangi oleh Zhao Liying dan Lin Gengxin sudah bisa ditonton kemarin untuk para pengguna VIP di Tencent Video. Ada dua poin utama yang membuat para penonton di China sedih dan menangis.

Galeri Video

Penjelasan di bawah mengandung spoiler.

Shen Li yang diperankan oleh Zhao Liying akhirnya bertemu kembali dengan ayahnya, Feng Lai (Xu Haiqiao) setelah seribu tahun. Mereka saling menatap, tapi keduanya tidak berbicara. Tapi Shen Li menangis. Dalam adegan ini, sekali lagi Zhao Liying membuktikan kualitas aktingnya.

Seperti yang ditulis LayarHijau sebelumnya, karena pengorbanannya menghancurkan jurang Xutian, Xing Zhi meninggal dunia. Shen Li memeluk tubuh kekasihnya dan melarang siapapun mendekat. Adegan yang sedih ini menyentuh hati para penonton.

Feng Lai yang akhirnya bertemu dengan putrinya memutuskan mengorbankan dirinya sebagai segel api jurang Xutian. Dengan lima segel baru, jurang itu dikaitkan dengan alam di mana dewa kuno tinggal. Begitu jurang itu hancur, maka alam di mana Xing Zhi tinggal juga hancur. Untuk menyambungkan lima segel dengan alam di mana dia berada, Xing Zhi menghabiskan kekuatan yang besar. Dia juga terluka hingga akhirnya mati.

Dengan hancurnya jurang Xutian, ancaman terhadap tiga alam hilang. Maka peran dewa kuno tidak diperlukan lagi. Pada akhirnya Shen Li mampu menghidupkan kembali Xing Zhi. Kehidupan cinta keduanya di mana mereka bisa hidup tanpa halangan akhirnya bisa dimulai.

Mereka memutuskan menetap di dunia manusia. Xing Zhi kembali menjalani hidup sebagai manusia biasa seperti Xing Yun saat pertama kali bertemu Shen Li. Para penonton disuguhi dengan adegan mesra kedua karakter ini.

Akhirnya Xing Zhi melamar Shen Li di tengah hujan salju. “ A Li, apakah kamu menikah denganku,” kata Xing Zhi dilansir dari upmedia.mg.

“Aku akan mengadakan pesta pernikahan yang disaksikan ratusan ribu dewa,” lanjutnya. Shen Li ternyata memintanya segera melakukan upacara pernikahan. Karena kalau lebih lama lagi, dia tidak akan terlihat cantik saat perutnya semakin besar. Dengan kata lain, Xing Zhi akan menjadi seorang ayah.

Akhir dalam drama ini secara garis besar sama dengan versi novel dengan beberapa penambahan dan pengembangan. Tapi pada akhirnya, para penggemar Princess Agents yang kecewa dengan ending drama itu mungkin bisa memperoleh kelegaan dan kebahagiaan karena ending The Legend of Shen Li yang bahagia dan memuaskan.

Dibaca 73 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top