Home » Film » Berita » Promosi Film Barunya, Wu Lei Malu Dilirik Penggemar Wanita 7 Kali dalam 18 Detik

Promosi Film Barunya, Wu Lei Malu Dilirik Penggemar Wanita 7 Kali dalam 18 Detik

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 06/04/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Kepopuleran Leo Wu Lei naik dengan tajam paska kesuksesan drama Love like the Galaxy yang dibintanginya dengan Zhao Lusi. Kesuksesan itu tidak menurun tapi terus naik saat dia membintangi drama Amidst the Snowstorm of Love (Badai Cinta) bersama Zhao Jinmai.

Galeri Video

Film terbaru aktor ganteng itu, Dwelling by the West Lake tayang di China awal April ini. Dia sibuk melakukan tur promosi bersama Jiang Qinqin dan Chen Jianbin. Tagar “penggemar melirik Wu Lei 7 kali dalam 18 detik” dalam salah satu tur menjadi topik hangat di Weibo.

Dalam film Dwelling by the West Lake, Wu Lei memerankan He Mulian. Dia awalnya ke Hangzhou sendirian untuk kuliah. Ketika lulus kuliah, ibu He Mulian yang diperankan oleh Jiang Qinqin menyusul anaknya untuk bekerja dan merawat sang anak. Tapi dia malah terjebak dan tertipu oleh kelompok multi level marketing. Demi menolong sang ibu, He Mulian mengalami banyak kesulitan. Ada banyak adegan di mana Wu Lei menangis dengan keras.

Wu Lei bahkan sampai tidak bisa keluar dari karakternya hingga dia bersembunyi dalam mobil dan menangis selama lebih dari satu jam. Dia bahkan terekam kamera menangis hingga muntah. Pendalaman karakternya dan totalitas Wu Lei memperoleh pujian dari para netizen di China.

Dengan penayangan film itu, Wu Lei sibuk mempromosikannya selama beberapa hari terakhir bahkan hingga mimisan dalam sebuah livestream. Baru-baru ini, dia tiba di Chengdu, Sichuan. Di manapun sang aktor pergi, kerumunan orang memadati tempat yang dia kunjungi. Pesona Wu Lei tidak hanya memikat para wanita, tapi juga pria hingga para penggemar pria dan wanita memanggilnya sebagai suami. Respons antusias para penggemar kadang membuat Wu Lei bingung dan malu.

Contohnya seorang penggemar pria terlihat begitu gugup saat Wu Lei memandangnya. Untuk menenangkan pria itu, Wu Lei menepuk bahunya. Bukannya menjadi lebih tenang, pria itu seolah kehilangan kendali dan berteriak merasa terharu disentuh Wu Lei. Hal ini membuat sang aktor terkejut.

Di kesempatan lain, seorang penggemar wanita beruntung memperoleh kesempatan berbagi panggung dengan Wu Lei. Respons wanita ini lucu karena saat berdiri di samping sang idola, dia meliriknya sebanyak 7 kali dalam 18 detik.

Lirikan sang wanita yang begitu cepat dan sering rupanya disadari oleh Wu Lei. Video lirikan sang penggemar wanita menjadi topik pencarian populer. Saat diwawancarai tentang perilaku sang penggemar, Wu Lei mengaku merasa sedikit malu. “Kalian bisa merasakan jika seseorang menatap kalian dalam garis pandang kalian, kalian akan merasa sedikit malu,” terangnya dilansir dari upmedia.mg.

Ketika ditanya jika dia dan penggemar wanita itu lomba adu pandang, kira-kira siapa pemenangnnya? “Saya tidak tahu tentang hal ini. Saya merasa tidak begitu percaya diri dalam hal ini,” kata Wu Lei. Jika terkait syuting, Wu Lei akan merasa yakin dan percaya diri. Tapi dalam kehidupan sehari-hari, sang aktor merasa dia hanyalah pria biasa.

Tayang pada 3 April 2024, film Dwelling by the West Lake memperoleh penghasilan kotor 10,8 juta yuan pada hari pertama penayangan. Hingga Jumat, 5 April, penghasilan kotor kumulatif film itu melebihi 50 juta yuan. Diperkirakan penghasilan kotor film ini bisa melebihi 100 juta yuan. Film ini bersaing dengan film animasi karya Hayao Miyazaki, The Boy and The Heron dan film Hollywood Godzilla vs Kong: The New Empire.

Dibaca 49 kali, 2 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top