Home » Serial TV » Berita » Zhao Liying Jadi Alasan Lin Gengxin Bersedia Bintangi Princess Agents dan The Legend of Shen Li

Zhao Liying Jadi Alasan Lin Gengxin Bersedia Bintangi Princess Agents dan The Legend of Shen Li

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 09/04/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Drama yang dibintangi oleh Zhao Liying dan Lin Gengxin, The Legend of Shen Li baru saja tamat beberapa hari yang lalu. Sejak penayangan perdananya, drama tersebut berhasil memecahkan berbagai rekor dan menduduki posisi atas dalam hal ratingnya.

Galeri Video

Drama itu merupakan kedua kalinya mereka berkolaborasi setelah drama Princess Agents. Sebelumnya Layar Hijau pernah menulis wawancara dengan Lin Gengxin di mana dia mengungkapkan kesediaannya untuk berkolaborasi untuk ketiga kalinya dengan Zhao Liying.

Dalam wawancara lain, aktor itu mengungkap jika alasan dia dulu bersedia membintangi drama Princess Agents bukanlah karena naskah drama itu, tapi karena Zhao Liying. Saat keduanya dipasangkan dalam drama yang tayang 7 tahun lalu tersebut, kepopuleran keduanya mencapai ke level yang lebih tinggi. Drama itu hingga sekarang sudah ditonton lebih dari 50 miliar kali.

Keduanya dikenal sebagai pasangan Xingyue dalam drama itu. Sayangnya para penonton kecewa dengan akhir drama itu dan lebih kecewa setelah tahu jika kemungkinan membuat Princess Agents Season 2 sangat kecil karena sang penulis novel dinyatakan bersalah karena menjiplak novel lain.

Drama The Legend of Shen Li bisa dikatakan menjawab kekecewaan para penggemar dengan akhir yang bahagia. Chemistry di antara keduanya juga dipuji para penonton. Dalam akhir drama, karakter Lin Gengxin melamar karakter Zhao Liying di tengah salju lebat. Karakter Zhao Liying secara tidak langsung mengisyaratkan jika dia sedang hamil. Akhir yang bahagia ini tentunya mengharukan hati para penonton.

Dalam sebuah wawancara dengan keduanya, mereka membahas kemungkinan kolaborasi ketiga. Lin Gengxin mengungkap jika dia ingin keduanya membintangi drama modern. Dia juga membahas kemampuan aktingnya jika diberi kesempatan ketiga. “Saya pikir kita bisa meningkatnya sedikit lagi,” ujar Lin Gengxin dilansir dari upmedia.mg.

“Saya juga ingin meningkatkan (akting saya) sedikit lagi,” sahut Zhao Liying. “Ya, mungkin jika saya bekerja keras saya bisa berperan sebagai ayahmu!” canda Lin Gengxin kepada Zhao Liying. Mereka berdua tertawa terbahak-bahak.

“Ada beberapa peningkatan dalam akting dan penampilan,” kata Lin Gengxin yang ditanggapi dengan tawa Zhao Liying.

Dalam wawancara sebelumnya, aktor itu mengungkapkan jika alasan dia menerima peran utama dalam Princess Agents bukanlah karena naskahnya tapi karena lawan mainnya adalah Zhao Liying. Dia bahkan mengaku jika dia sebenarnya kurang tertarik dengan drama itu. Tapi begitu mengetahui jika pemeran utama wanita adalah Zhao Liying, tanpa pikir panjang dia langsung menyetujuinya.

Wawancara Lin Gengxin untuk Princess Agents

Rupanya Lin Gengxin sudah familiar dengan karya-karya Zhao Liying sebelumnya. Rupanya keputusan Lin Gengxin memang tepat. Dia mengungkap jika Zhao Liying adalah sosok yang sangat serius saat syuting. Dia memikirkan segalanya mulai dari adegan secara keseluruhan, penampilan karakternya hingga naskah. Dia merasa lebih mudah bekerja sama dengan Zhao Liying. “Dia sangat profesional,” puji Lin Gengxin saat itu.

Hal yang sama juga terjadi untuk The Legend of Shen Li. Dia bahkan belum menerima dan membaca naskahnya. Begitu dia mendengar jika lawan mainnya untuk drama ini adalah Zhao Liying dia langsung menerima tawaran peran Xing Zhi/ Xing Yun. Terlebih lagi, Zhao Liying menjadi produser dalam drama itu. Setelah menerima tawaran peran, Lin Gengxin baru membaca naskah drama. Hati aktor itu gembira setelah membaca naskah drama itu. Cerita The Legend of Shen Li versi drama dibuat lebih rileks dan ceria.

Dibaca 176 kali, 2 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top