Home » Serial TV » Berita » Drama Best Choice Ever: Xu Kai Peroleh 100 Ribu Follower Baru dalam Sehari

Drama Best Choice Ever: Xu Kai Peroleh 100 Ribu Follower Baru dalam Sehari

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 15/04/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Kombinasi Yang Zi dan Xu Kai dalam drama romantis modern, Best Choice Ever (Cerita Bahagia) sukses menarik perhatian para penonton drama China. Hal ini berdampak pada pemeran utama pria, Xu Kai. Menurut pemberitaan, dia memperoleh 100 ribu follower baru di Weibo dalam sehari.

Galeri Video

Xu Kai mulai terkenal setelah membintangi drama Story of Yanxi Palace. Namun menurut pemberitaan, karirnya mengalami stagnasi setelah itu. Sekalipun dia dipasangkan dengan para aktris populer seperti Yang Mi, Bai Lu, Esther Yu, Guli Nazha dan lain-lain, dia dikatakan belum berhasil melampaui kepopuleran yang dia raih dari drama Story of Yanxi Palace. Hal ini bukan berarti dramanya paska Story of Yanxi Palace tidaklah populer.

Namun sepertinya dengan drama barunya dengan Yang Zi, Xu Kai mungkin berpeluang memperoleh kepopuleran yang lebih tinggi dari yang sebelumnya dia peroleh. Para penonton di China mengikuti drama Best Choice Ever (Cerita Bahagia) dengan antusias. Rating drama itu terus naik setelah penayangan perdana.

Dampaknya terlihat dari jumlah follower baru sang aktor di Weibo yang mencapai 100 ribu dalam satu hari dan 200 ribu dalam seminggu. Ledakan jumlah follower ini dikatakan menyamai jumlah follower baru Lin Gengxin saat The Legend of Shen Li tayang.

Sebelumnya, akting Xu Kai memperoleh kritikan dari para netizen di China. Tapi kali ini, aktingnya sebagai bos yang dingin tapi perhatian Yao Zhiming dipuji dan menarik perhatian para penonton, tulis upmedia.mg. Yao Zhiming terlihat ambisius dan berhati kejam di luar, tapi di dalam dia sebenarnya orang yang peduli dengan orang di sekitarnya. Xu Kai dianggap mampu memerankan karakter yang kompleks ini dengan baik.

Drama baru Xu Kai dengan Tan Songyun, As Beautiful As You diperkirakan akan tayang pada bulan ini. Jika rumor ini benar, maka para penonton yang menggemari Xu Kai akan dimanjakan dengan penampilan aktor ganteng ini. Seperti halnya Yang Zi, Tan Songyun juga merupakan aktris yang dipuji kualitas aktingnya. Para netizen di China optimis jika kedua drama barunya ini akan mendongkrak karir dan popularitas sang aktor ke level yang lebih tinggi.

Dibaca 47 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top