Home » Film » Berita » Zhao Liying dan Yang Mi Dikonfirmasi Ikut Bintangi Film She’s Got No Name

Zhao Liying dan Yang Mi Dikonfirmasi Ikut Bintangi Film She’s Got No Name

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 20/04/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Tim film “She’s Got No Name” yang disutradarai oleh Peter Chan menyadari betapa kritisnya penggemar ketika menyangkut bintang favorit mereka. Oleh karena itu, tim tersebut harus menulis penjelasan saat mengumumkan daftar pemeran film yang akan datang.

Galeri Video

Seperti yang dilaporkan di Epoch Times via Yahoo Singapore, setelah muncul rumor bahwa Zanilia Zhao Liying dan Yang Mi akan bergabung dengan pemeran film tersebut, pada 17 April, tim tersebut mengumumkan nama-nama 31 aktor yang berperan dalam film tersebut, selain dari kedua aktris tersebut dan aktris utama Zhang Ziyi.

Namun, perlu dicatat bahwa dalam daftar tersebut, yang mencantumkan nama-nama seperti Wang Chuanjun, Lei Jiayin, Wang Yan, Fan Wei, dan Xie Na, nama Zanilia Zhao Liying diatur untuk muncul sebelum Yang Mi.

Tim film tersebut dengan cepat menjelaskan bahwa nama-nama tersebut ditulis “menurut urutan penampilan karakter aktor” untuk menghindari pertikaian yang tidak perlu di antara penggemar. Peter juga memposting kembali daftar tersebut, dan menekankan bahwa dalam film ‘She’s Got No Name’, setiap orang adalah protagonis dalam kehidupan mereka sendiri!

Sebelumnya, dilaporkan bahwa film ini akan ditayangkan di Festival Film Cannes.

Dibaca 51 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top