Home » Serial TV » Berita » Setelah Diadaptasi Korea, Drama Scarlet Heart Diadaptasi oleh Thailand

Setelah Diadaptasi Korea, Drama Scarlet Heart Diadaptasi oleh Thailand

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 24/04/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Pada4, GMMTV menggelar jumpa pers di Thailand untuk mengumumkan penggarapan drama Scarlet Heart versi mereka. Dalam acara jumpa pers itu, mereka juga merilis poster resmi drama itu.

Galeri Video

Drama Scarlet Heart versi Thailand dibintangi oleh Tu Tontawan, Win Metawin, Nanon Korapat dan masih banyak lagi. Scarlet Heart sendiri diadaptasi dari novel berjudul Bu Bu Jing Xin karya Tong Hua. Drama Scarlet Heart versi China tayang pada 2011 dan terdiri dari 35 episode. Drama itu dibintangi oleh Liu Shishi, Nicky Wu, Kevin Cheng, Lin Gengxin dan masih banyak lagi.

Pada 2016, novel itu diadaptasi ke dalam drama Korea dengan judul Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo. Terdiri dari 20 episode, drama ini dibintangi oleh Lee Joon Gi, IU, Kang Ha Neul, Hong Jong Hyun, Nam Joo Hyuk dan masih banyak lagi.

Sinopsis untuk Scarlet Heart versi Thailand belum dirilis. Tapi dalam versi China, drama itu mengisahkan tentang sebuah kecelakaan mobil yang mengirim jiwa Zhang Xiao kembali ke dalam salah satu reinkarnasinya, seorang putri bangsawan Manchu berusia 16 tahun, Maertai Ruoxi. Dia hidup selama masa Dinasti Qing.

Sekalipun dia tahu jika dia tidak seharusnya terlibat dalam intri istana terkait pewarisan tahta, Ruoxi menjadi pion dalam perebutan kekuasaan karena dia jatuh cinta pada seseorang. Sedangkan beberapa pria yang lain jatuh cinta padanya.

Sementara versi Korea, Moon Lovers mengubah cerita novelnya ke setting Dinasti Goryeo selama pemerintahan Raja Taejo. Go Ha Jin terbangun dalam tubuh Hae Soo yang berusia 16 tahun saat terjadi gerhana matahari. Dia tinggal di rumah Pangeran ke-8, Wang Wook yang menikahi sepupu He Soo.

Dia berteman dengan beberapa pangeran dan bertemu dengan Wang So, pangeran keempat yang dikucilkan. Sekalipun dia tahu jika seharusnya tidak terlibat dalam intrik istana terkait pewarisan tahta, dia tanpa sengaja menjadi pion dalam intrik ini saat beberapa pangeran jatuh cinta padanya.

Sumber: Sohu

Dibaca 21 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top