Home » Selebritis » Angelababy Digosipkan Pacaran dengan Sahabatnya Selama 10 Tahun, Li Chen

Angelababy Digosipkan Pacaran dengan Sahabatnya Selama 10 Tahun, Li Chen

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 25/04/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Angelababy dan Li Chen, sudah berteman selama lebih dari 10 tahun, dan sekarang dikabarkan mulai berkencan. Kabarnya, mereka perlahan mengembangkan perasaan setelah bekerja bersama. Sebagai pasangan yang tidak lazim, berita ini langsung menjadi pencarian populer.

Galeri Video

Li Chen diduga memposting di media sosial, “Sepuluh tahun persahabatan berubah menjadi hubungan romantis yang kuat. Para penggemar juga mendukung.” Meskipun Li Chen tidak menyebutkan nama, netizen curiga bahwa dia merujuk pada Angelababy, yang menjadi lawan mainnya di acara Keep Running selama lebih dari 10 tahun. Mereka sering menghadiri acara dan pertemuan yang sama.

Setelah mengalami patah hati dengan pasangan masing-masing, Li Chen dan Angelababy tetap sendiri. Li Chen dan Fan Bing Bing telah putus sejak hampir lima tahun yang lalu, sementara Angelababy dan Huang Xiaoming mengumumkan perceraian mereka dua tahun yang lalu. Li Chen dan Angelababy tidak membantah kabar tersebut, yang semakin memicu spekulasi, tulis jaynestars.

Namun, beberapa orang percaya bahwa rumor romantis ini adalah trik promosi untuk meningkatkan peringkat Keep Running yang menurun dan membuat nama Angelababy dan Li Chen menjadi pencarian paling populer di media sosial. Netizen mengingat bagaimana interaksi menggoda Angelababy dengan Ryan Zheng Kai selama musim pertama Keep Running menarik banyak perhatian, jadi kru produksi mungkin memutuskan untuk mengulang taktik yang sama. Karena Angelababy tidak ada di musim terbaru Keep Running, netizen merasa tidak adil bagi produser untuk memanfaatkan namanya.

Beberapa orang menunjukkan bahwa Angelababy dan Li Chen tidak berinteraksi satu sama lain secara pribadi dan aktor tersebut selalu melihat Angelababy seperti adik perempuan. Netizen juga mencari postingan yang dikabarkan tersebut di media sosial Li Chen dan tidak menemukannya. Video yang memperlihatkan postingan tersebut juga memiliki penyangkalan dalam huruf kecil, “Konten ini sepenuhnya fiktif dan hanya untuk hiburan semata.”

Meskipun keaslian berita kencan ini masih diragukan, netizen merasa promosi ini menguntungkan bagi Angelababy dan Li Chen. Popularitas Angelababy menurun setelah dia masuk daftar hitam oleh otoritas China setelah tertangkap menonton pertunjukan kontroversial Crazy Horse milik BLACKPINK Lisa. Meskipun akun media sosial Angelababy tidak lagi dibekukan, dia menghadapi kesulitan dalam menghidupkan kembali karirnya di China ke tingkat popularitas sebelumnya. Saat tampil sebagai tamu di acara Hong Kong Film Awards, dia disambut baik oleh penduduk setempat dan mengisyaratkan bahwa dia terbuka untuk kembali ke pasar Hong Kong.

Dibaca 68 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top