Home » Serial TV » Berita » Sinopsis dan Jadwal Tayang Drama China Young Babylon

Sinopsis dan Jadwal Tayang Drama China Young Babylon

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 29/04/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Drama terbaru Tencent Video “Young Babylon” dijadwalkan akan dirilis pada 29 April.

Galeri Video

Seperti yang dilaporkan di Phoenix (via Yahoo Singapore), drama baru ini, yang juga akan tayang perdana di Mango TV dan WeTV, diadaptasi dari novel berjudul sama karya Lu Nei, dan dibintangi oleh Ora Yang Cai Yu dan Neo Hou Minghao sebagai pemeran utama.

Drama ini mengisahkan tentang sekelompok pemuda yang bingung dan mencari cinta, persahabatan, impian, dan pertumbuhan di sebuah kota kecil di pantai tenggara pada tahun 1990-an. Sudut pandang pemuda tersebut mencerminkan perubahan zaman, dan mereka mengejar impian mereka untuk menunjukkan semangat yang kuat.

Ora memerankan Bai Lan, seorang pemuda terpelajar yang memiliki banyak aspirasi dan tidak ingin menjadi biasa-biasa saja; sementara Neo memerankan Lu Xiaolu, seorang pemuda yang tetap bebas dan tanpa belenggu meskipun harus bekerja di pabrik makanan setelah gagal dalam ujian masuk perguruan tinggi.

Bai Lan mendambakan kehidupan di kota besar dan ingin pergi dari Fucheng melalui ujian dan studi. Kerja kerasnya sangat mempengaruhi Lu Xiaolu, membuatnya mulai melihat dirinya dan mendapatkan motivasi untuk maju.

Dibaca 35 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top