Home » Serial TV » Berita » Drama Will Love in Spring: Akting Li Xian dan Zhou Yutong Dipuji, Kisah Karakter Mereka Sentuh Hati Para Penonton

Drama Will Love in Spring: Akting Li Xian dan Zhou Yutong Dipuji, Kisah Karakter Mereka Sentuh Hati Para Penonton

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 30/04/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Li Xian memperoleh pujian tahun lalu berkat drama yang dia bintangi bersama Liu Yifei, Meet Yourself. Tahun ini, dramanya bersama Zhou Yutong, Will Love in Spring (Cinta di Musim Semi) sedang tayang.

Galeri Video

Kisah latar belakang atau background kedua karakter dan akting dua pemeran utamanya menyentuh hati para penonton di China. Dalam drama itu, Zhou Yutong memerankan Zhuang Jie, yang mengalami kecelakaan mobil bersama ayahnya saat masih SMA.

Sang ayah meninggal dunia dan kaki Zhuang Jie terpaksa diamputasi dari lutut ke bawah. Sementara Li Xian memerankan Chen Mai Dong, seorang penata rias jenazah. Dia memutuskan mengambil profesi itu untuk meneruskan profesi sang guru yang meninggal dunia.

Adegan di mana Li Xian menahan tangis pada pemakaman sang guru membuat para netizen di China memuji akting sang aktor. Chen Maidong tidak pernah menjelaskan alasan kenapa dia memilih profesi itu pada awal drama. Saat dia menghibur Zhuang Jie dan ditanya tentang definisi kematian, dia mengungkapkan jika teman SMA-nya, Song Ran meninggal dunia dalam sebuah perkelahian. Saat jenazahnya di bawa ke rumah duka, dia tidak ingin orang lain membawa jenazah temannya tersebut.

Gurunya yang membawa Chen Maidong keluar dan mencuci sepatunya yang terkena darah. Dia mencuci kaki Chen Maidong sambil berkata,” Ketika kaki bersih, orang itu juga bersih.” Tindakan sang guru itulah yang membuat Chen Maidong berubah dari seorang remaja pemberontak menjadi orang baik.

Awalnya Chen Maidong bekerja sebagai perias jenazah di Beijing. Suatu hari, dia memperoleh telepon yang mengabarkan jika gurunya meninggal karena kelelahan. Jadi dia kembali ke kampung halamannya di Nanping. Dia sendiri yang mengurus jenazah sang guru, termasuk mengeluarkan sepatunya untuk dicuci.

Flashback adegan ini disajikan dalam warna hitam putih. Chen Maidong menyikat sepatu sang guru tanpa mengucapkan sepatah kata pun dan akhirnya meneteskan air mata. Dia mengusap air matanya, dengan lengan bajunya, menahan tangis sambil terus menyikat sepatu. Para penonton di China memuji akting Li Xian dalam adegan ini, tulis upmedia.mg.

Sementara itu, Zhuang Jie yang diperankan oleh Zhou Yutong mengalami kecelakaan mobil bersama ayahnya saat SMA. Karena kecelakaan itu, kaki Zhuang Jie diamputasi dan sang ayah meninggal. Ibu Zhuang Jie menikah lagi dengan seorang pria yang dia panggil Paman He. Zhuang Jie kembali merasakan kehangatan seorang ayah dari Paman He. Tapi dia takut jika hubungan mereka tidak berlangsung lama, sehingga dia tidak berani memanggilnya ayah.

Tanpa disangka Paman He meninggal secara tiba-tiba, membuat Zhuang Jie sekali lagi kehilangan sosok seorang ayah. Selama pemakaman, Zhuang Jie merasakan kesedihan yang luar biasa hingga dia tidak bisa menangis. Chen Maidong yang menjaga wanita itu hingga dia mampu membuka hatinya kembali.

Drama Cinta di Musim Semi (Will Love in Spring) tidak hanya fokus pada cinta dua karakter utama, tapi juga mengangkat topik kehidupan dan kematian yang mendalam. Banyak netizen memuji latar belakang hidup Chen Maidong dan Zhuang Jie. Selain perasaan cinta yang mereka miliki saat SMA, keduanya juga memiliki pemahaman yang sangat mirip tentang kematian.

Dalam perkembangan cerita terbaru, Chen Maidong memutuskan untuk akting mengejar cinta Zhuang Jie karena merasa jika hidup itu tidak pasti. Tidak ada orang yang bisa mengetahui soal kapan seseorang akan meninggal. Jadi selama dia dan Zhuang Jie masih diberi kesempatan untuk hidup, Chen Maidong memutuskan mengejar cinta sang wanita.

Dibaca 47 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top