Home » Serial TV » Berita » Drama In The Name of the Brother: Peran Yang Mi sebagai Penjahat Tarik Perhatian Penonton

Drama In The Name of the Brother: Peran Yang Mi sebagai Penjahat Tarik Perhatian Penonton

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 02/05/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Yang Mi, telah mengambil peran antagonis pertamanya dalam karirnya yang telah berlangsung lebih dari dua dekade, yang membuat drama mata-mata “In the Name of the Brother” menjadi sangat populer sejak tayang perdana pada hari Minggu, 21 April 2024 di saluran TV satelit di Beijing, Shanghai, dan provinsi Jiangsu, dengan jumlah penonton melebihi 1,9 persen. Drama ini dengan cepat menjadi salah satu acara paling diminati pada akhir April.

Galeri Video

Bersetting di Harbin pada tahun 1944, saat negara boneka yang diduduki Jepang, Manchukuo memerintah, drama ini berkisah tentang seorang agen bawah tanah Partai Komunis Tiongkok yang menyusup ke dalam sebuah organisasi mata-mata setempat, memakai identitas saudara kembarnya untuk mendapatkan kepercayaan pemimpin organisasi tersebut. Dalam mengumpulkan informasi penting dan pada saat yang sama mencari saudara kembarnya yang hilang, cerita ini menggali kompleksitas mata-mata dalam periode sejarah yang penuh gejolak.

Disutradarai oleh sutradara ternama Zhang Li, drama ini menampilkan aktor veteran Qin Hao yang memerankan dua karakter yang berbeda – seorang agen CPC yang menyamar dan saudara kembarnya yang tegas – masing-masing ditandai dengan kepribadian yang berbeda. Yang pertama mencerminkan kehati-hatian dan keteguhan, sementara yang terakhir menunjukkan ketegasan dan sifat terus terang, tulis China Daily.

Komitmen tim produksi terhadap akurasi sejarah terlihat melalui penelitian yang cermat, termasuk penciptaan properti yang sesuai dengan periode berdasarkan surat kabar dari era tersebut dan pembangunan replika arsitektur otentik untuk memunculkan suasana sejarah pada waktu itu.

Drama ini telah menimbulkan minat yang luas, dengan topik terkait mengumpulkan 510 juta tampilan di Sina Weibo, menjadi bukti resonansinya di salah satu platform sosial paling populer di Tiongkok.

Dibaca 45 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top