Home » Selebritis » Liburan Bersama Sang Anak, Huang Xiaoming dan Angelababy Tidak Berinteraksi?

Liburan Bersama Sang Anak, Huang Xiaoming dan Angelababy Tidak Berinteraksi?

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 07/05/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Huang Xiaoming, 46 tahun, dan Angelababy, 35 tahun, yang bercerai pada Januari 2022, terlihat berwisata bersama dengan putra mereka yang berusia tujuh tahun di Shanghai Disneyland selama liburan Hari Buruh minggu lalu.

Galeri Video

Bahkan sebelum mereka mengumumkan perceraian mereka, hubungan antara keduanya, yang membagi hak asuh atas putra mereka yang akrab dipanggil ‘Little Sponge’, sudah jarang terjadi.

Sepertinya suasana masih dingin di antara mereka, tulis 8days.sg.

Menurut seorang paparazzo Tiongkok, bukan hanya mereka tampak dengan sengaja menjaga jarak di taman hiburan tersebut, tetapi juga “tidak ada interaksi” antara mereka.

Ketika Little Sponge dan Angelababy masuk ke sebuah toko, Xiaoming akan menunggu di luar, ungkap sang paparazzo.

Dan pada akhir perjalanan mereka, Little Sponge pergi bersama Xiaoming, sementara Angelababy pulang sendirian.

Foto-foto langka dari keluarga tiga orang ini beredar luas di internet kemarin (6 Mei) dan dengan cepat menjadi topik yang sedang tren di Weibo.

Banyak netizen memberikan pendapat mereka tentang perjalanan mereka, menyebutnya sebagai “situasi reuni keluarga yang aneh”. Beberapa juga berspekulasi bahwa ini mungkin diatur.

Salah satu bagian yang mencolok adalah ketika Xiaoming, yang berjalan di depan Angelababy, tiba-tiba berhenti sejenak, tampaknya untuk menunggunya dan kebetulan di depan kamera.

“Mengapa saya merasa ini seperti diatur? Apakah Huang Xiaoming mencoba membantu Angelababy [comeback dalam karirnya]? Mereka tampaknya sedang menyelesaikan tugas atau berpura-pura terlihat seperti keluarga yang harmonis demi anak mereka,” komentar seorang netizen.

Dibaca 73 kali, 2 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top