Home » Streaming » YouTube Akan Tampilkan Iklan Saat Video Dipause

YouTube Akan Tampilkan Iklan Saat Video Dipause

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 07/05/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—YouTube telah menguji iklan saat jeda pada perangkat TV dan memperoleh “respon yang kuat”, yang menunjukkan bahwa peluncuran lebih luas mungkin akan segera dilakukan.

Galeri Video

Max dan Hulu telah mengenalkan iklan saat jeda yang muncul ketika kalian mempause atau menghentikan pemutaran video dengan alasan apa pun, tulis Flatpanelshd.

YouTube juga telah menguji iklan saat jeda pada platform TV di wilayah terpilih tahun ini, dan memberikan pembaruan pertama tentang eksperimen tersebut:

“Pada kuartal pertama, kami melihat respon yang kuat dari peluncuran uji coba iklan saat jeda di TV terhubung, format iklan non-gangguan baru yang muncul saat pengguna menjeda konten organik mereka,” kata Philipp Schindler dari Google dalam panggilan pendapatan terbaru Alphabet.

Pernyataan tersebut menunjukkan bahwa YouTube sangat mempertimbangkan peluncuran lebih luas sebagai bagian dari misinya untuk memonetisasi (menghasilkan uang) dari pengguna yang tidak mendaftar ke YouTube Premium.

Tahun lalu, YouTube meluncurkan kampanye untuk memblokir pemblokir iklan di seluruh dunia, dan langkah berikutnya adalah mencoba memblokir aplikasi pihak ketiga dengan pemblokir iklan bawaan seperti SmartTube dan NewPipe.

Dibaca 17 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top