Home » Film » Berita » Ini Cara Film Formed Police Unit Menyajikan Cerita yang Akurat

Ini Cara Film Formed Police Unit Menyajikan Cerita yang Akurat

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 10/05/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Sebagai sebuah upaya sinematik yang revolusioner, film aksi yang tayang pada awal bulan ini, berjudul Formed Police Unit telah melonjak ke posisi terdepan dalam peringkat penjualan tiket pra-penayangan di Tiongkok. Film itu menandai tonggak penting sebagai film komersial pertama yang menyoroti misi polisi penjaga perdamaian Tiongkok di tanah asing.

Galeri Video

Dibintangi oleh aktor terkenal Huang Jingyu dan Wang Yibo, bersama aktris Zhong Chuxi, film ini telah mengumpulkan jumlah penjualan tiket pra-penayangan yang mengesankan sebesar 25 juta yuan ($3,45 juta), seperti yang dilaporkan oleh Beacon, pelacak informasi film.

Dalam upaya untuk memastikan keaslian, tim produksi film dengan cermat merekonstruksi pengaturan otentik di mana personel polisi penjaga perdamaian Tiongkok ditempatkan dan melaksanakan misi mereka. Terutama, pembangunan set terbesar dalam film ini, sebuah alun-alun yang dibuat dengan detail yang teliti, memakan waktu lebih dari 200 hari, sebagai bukti komitmen para pembuat film terhadap realisme.

He Xiaojun, seorang perwira polisi yang bertugas sebagai konsultan untuk film ini, berbagi bagaimana film ini membangkitkan kenangan dari misi luar negerinya sendiri, terutama ketika ia melihat perhatian terhadap detail dalam perlengkapan dan kostum, termasuk helm, rompi anti-peluru, dan replika senjata api.

Dibesut oleh sutradara Hong Kong Lee Tat-chiu, Formed Police Unit menceritakan kisah menarik tentang sekelompok polisi penjaga perdamaian Tiongkok yang dikirim ke daerah-daerah yang dilanda konflik di luar negeri, tulis China Daily.

Di daerah itu mereka menghadapi tantangan berbahaya seperti ancaman teroris, pemberontakan bersenjata, dan sindikat kriminal. Di tengah bahaya ini, para petugas menempatkan kesuksesan misi mereka di atas segalanya, memperlihatkan keberanian dan ketangguhan di tengah kesulitan.

Film ini dijadwalkan untuk rilis di seluruh Tiongkok pada 1 Mei, dan menjanjikan pengalaman sinematik yang mendebarkan bagi penonton yang tidak hanya menghibur tetapi juga mengungkapkan keberanian dan pengorbanan pasukan penjaga perdamaian Tiongkok yang beroperasi di panggung dunia.

Dibaca 35 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top