Home » Film » Berita » Film Kingdom of the Planet of the Apes Dominasi Box Office China

Film Kingdom of the Planet of the Apes Dominasi Box Office China

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 16/05/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Selama akhir pekan penayangannya, “Kingdom of the Planet of the Apes”, film terbaru dalam franchise Hollywood yang terkenal, menjadi film dengan pendapatan tertinggi di daratan China, seperti yang dikonfirmasi oleh beberapa sumber.

Galeri Video

Film ini tayang perdana dalam berbagai format, termasuk IMAX, pada 10 Mei, dengan total pendapatan box office mencapai 90,74 juta yuan ($12,54 juta) pada Selasa, 14 Mei seperti yang dilaporkan oleh Beacon dan Maoyan, platform data film terkemuka.

Film itu bersetting berabad-abad setelah kematian Caesar, pemimpin kera yang dihormati dari trilogi reboot yang berlangsung dari tahun 2011 hingga 2017. Alur cerita film baru ini berkisar pada seekor simpanse muda bernama Noa dan seorang wanita muda bernama Mae, tulis China Daily. Keduanya menjalani petualangan bersama yang terjalin dengan nasib kera dan manusia.

Dalam video promosi yang diungkapkan oleh IMAX, sutradara Wes Ball menyampaikan kegembiraannya dalam menyajikan saga epik terbaru dari kera-kera yang pandai berbicara kepada penonton Tiongkok, sambil menekankan kekagumannya terhadap franchise yang abadi ini.

Rupanya, semua aktor dan aktris yang memerankan kera-kera tersebut menjalani program pelatihan “sekolah kera” yang intens selama enam minggu untuk mahir dalam menguasai aksi dan gerakan yang khas dari makhluk cerdas ini.

Dibaca 14 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top