Home » Serial TV » Berita » The Legend of Heroes: Adegan Mu Nianci Potong Rambut Jadi Trending Topic

The Legend of Heroes: Adegan Mu Nianci Potong Rambut Jadi Trending Topic

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 30/06/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Drama adaptasi terbaru novel Legend of the Condor Heroes karya Jin Yong, The Legend of Heroes menjadi trending topic pada hari ini, Minggu (30/6) di Weibo. Tagar Mu Nianci memotong rambutnya untuk mengakhiri hubungannya menduduki peringkat keempat dalam daftar pencarian panas di Weibo.

Dalam The Legend of Heroes, Mu Nianci diperankan oleh aktris cantik Huang Yi. Awal tahun ini dia menyita perhatian para netizen di China saat dia tampil sebagai siluman bunga teratai dalam drama The Legend of Shen Li. Sedangkan pasangannya, Yang Kang diperankan oleh Wang Hongyi.

Adegan yang menjadi trending itu adalah adegan dalam pernikahan Mu Nianci dan Yang Kang. Para pengguna di Weibo rupanya menyukai CP keduanya yang disebut KangCi. Mu Nianci mengira dalam pernikahannya ini dia akan akhirnya memperoleh kebahagiaan yang selama ini dia nantikan. Tapi bagaimana kecewa hatinya saat dia akhirnya menyadari jika Yang Kang lebih memilih menjadi Wanyan Kang, pangeran untuk Kerajaan Jin.

Merasa kecewa dan patah hati, Mu Nianci mengambil pisau dan memotong rambutnya sebagai simbol jika dia memutuskan ikatannya dengan sang kekasih. Adegan ini membuat para penonton di China patah hati. “Mu Nianci (Huang Yi-red) , berakting dengan alami. Adegan menangisnya penuh dengan kehancuran. Saya ingin menangis menontonnya,” tulis seorang netizen di Weibo.

“Oh ya Tuhan, ini begitu kejam,” tulis yang lain.

Ada seorang pengguna menulis jika Mu Nianci dala drama ini meninggalkan kesan yang mendalam di hati para penonton. “Dia sudah membayar banyak tapi tidak menerima apapun. Yang Kang, bagaimana bisa kamu memperlakukan Mu Nianci seperti ini!” komentar seorang pengguna.

Dalam novel dan berbagai adaptasinya, sosok Mu Nianci memang adalah karakter yang tragis. Dia adalah gambaran seorang wanita yang cantik yang bisa memiliki masa depan yang cerah tapi hidupnya menderita karena mempercayai dan mencintai pria yang salah. Dalam novel, paska kematian Yang Kang, dia memutuskan kembali ke desa untuk membesarkan putranya, Yang Guo. Pada akhirnya dalam novel Return of the Condor Heroes dia dikisahkan meninggal karena sakit dan kesepian.

Dibaca 32 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top