Home » Serial TV » Berita » 3 Alasan Menonton Drama Johnny Huang, Lost Identity

3 Alasan Menonton Drama Johnny Huang, Lost Identity

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 02/07/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Drama Lost Identity yang dibintangi oleh Johnny Huang, Xin Zhilei, Ma Sichao, Ma Yue dan lainnya tayang pada 29 Juni 2024. Pada hari ini, Selasa,2 Juli drama itu masuk hot search di Weibo dengan tagar Huang Jingyu seperti pemeran utama yang gila. Sebelumnya drama itu juga sempat masuk hot search saat para netizen di China membahas tempat tidur yang dipakai Johnny Huang terlalu pendek.

Drama Lost Indentity bisa disebut sebagai drama mata-mata yang bagus karena memiliki unsur-unsur yang perlu seperti proses infiltrasi, baku tembak, kejutan dan jebakan, misi penyelamatan, interogasi dan plot cerita yang menakutkan.

Selain itu, drama ini memiliki keunggulan yang tidak dibahas dalam drama dengan genre mata-mata lainnya. Lost Identity berlatar di Institut Riset Biokimia Gas Jepang. Plot utama drama ini adalah menghancurkan siasat musuh yang ingin menggunakan bakteri untuk berperang.

Lost Identity berlatar pada malam kemenangan Perang Anti-Jepang pada 1945, ketika Jepang menyelundupkan sejumlah bom gas ke China. Pekerja bawah tanah partai komunis dan pimpinan militer Ou Xiaoan (diperankan Johnny Huang) berhasil melarikan diri dari pusat penelitian biogas Jepang. Tapi karena luka yang parah dia kehilangan kesadaran dan ditemukan oleh pasukan ekspedisi. Dia selamatkan oleh Qin Moqing (diperankan oleh Xin Zhilei) dari pasukan itu.

Setelah bangun, dia menyadari jika memorinya selama empat tahun hilang. Jadi dia berusaha mati-matian mengingat apa yang terjadi. Awalnya Qin Moqin menginterogasi pria itu tapi kemudian memutuskan bekerja sama dengannya. Mereka bersama-sama topeng Lai Shaotang yang diperankan oleh mata-mata Jepang Ma Sichao. Mereka menemukan institut penelitian gas biokimia Jepang dan menangkap pemimpin mata-mata Jepang hidup-hidup.

Setelah kemenangan Perang Anti-Jepang, Komisi Kontrol Militer berencana mengambil alih semua personel, dana, dan material yang ditinggalkan oleh Institut Riset Biokimia Jepang untuk digunakan melawan partai komunis di masa depan. Setelah memperoleh intelijen, pemeran utama pria dan wanita bekerja sama lagi dan menggagalkan konspirasi musuh.

Paling tidak ada tiga alasan kenapa drama Lost Identity layak ditonton, yaitu:

Plot yang sangat menarik dengan alur yang cepat

Drama ini tidak hanya gelap dan tragis tapi juga penuh ketegangan dan kegembiraan. Alur ceritanya sangat cepat tapi penuh ketegangan dan kejutan. Sisi misteri juga kuat dalam drama ini. Para penonton akan kesulitan membedakan hitam dan putih serta membedakan karakter A atau B itu di pihak siapa. Bahkan dua karakter yang dekat bisa saling curiga dan saling menguji.

Tim pemeran yang kuat

Drama ini dibintangi oleh para pemeran utama yang kuat seperti Johnny Huang, dan Xin Zhilei serta didukung oleh para aktor seperti Zhang Heling, Dong Xuan, Zhao Da, Zhang Zijian, Xiao Shunyao, dan Yao Anlian. Menariknya, aktor-aktor dengan kemampuan akting luar biasa ini juga merupakan aktor dalam drama mata-mata. Misalnya, Zhang Xilin telah memainkan peran penjahat dalam banyak drama mata-mata, sedangkan Yao Anlian telah memainkan karakter yang baik dalam banyak drama mata-mata.

Dukungan platform yang kuat

Dalam beberapa tahun ini, drama mata-mata yang dibuat Taobao Studio sangat populer. Drama seperti The Infiltrator, Counter Attack, dan War of Faith semuanya dibuat oleh Taobao Studio. Hal yang sama juga berlaku untuk Lost Identity. Selain itu, drama ini ditayangkan di Tencent TV dan Beijing TV di China. Lalu pada pertengahan Juli nanti, drama ini akan ditayangkan pada prime time di Dragon TV dan Beijing TV. Secara internasional, drama ini tayang di iQiyi. Dengan penayangan di beberapa platform sekaligus, drama ini tentunya akan memperoleh jumlah penonton yang banyak.

Sumber: (1)

Dibaca 43 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top