Home » Serial TV » Review » Ulasan/ Review Serial Netflix Wu Assassins Season 1 Episode 1

Ulasan/ Review Serial Netflix Wu Assassins Season 1 Episode 1

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 12/08/2019 oleh Timotius Ari

Episode perdana Wu Assasins ini dimulai tepat di jantung drama dengan episode pembukaan yang layak untuk dipertunjukan. Adegan ketika seorang pria yang mengirimkan sejumlah pasukan penjaga dan bertemu dengan seseorang yang terperosot ke dinding, dan pria itu ternyata seorang koki.

Galeri Video

Sesaat adegan kembali ke hari sebelumnya dengan orang yang sama, Kai seorang koki yang bekerja di dapur restoran. Tiba-tiba sebuah peristiwa terjadi di restoran yang melibatkan Triad dan memaksa Kai untuk pulang. Kejadian ini mengagetka si pemilik restoran Jenny. Setelah diketahui ternyata ini adalah sebuah pesan untuk Kai bahwa Triad datang dan mengawasinya. Lalu adegan kembali kepada Kai yang sedang berkelahi dengan 2 orang pria menggunakan berbagai peralatan yang ada di sekitar.

Setelah beberapa saat, seorang wanita muncul dan memberikannya kekuatan 1000 biksu. Yang membuat Kai lebih kuat dan cepat dari sebelumnya. Dengan kekuatan yang ia dapatkan, harus dibayar mahal karena akan datang seorang yang bisa dikatakan sangat kuat datang ke San Francisco dan ketika itu terjadi hanya Kai yang bisa menghentikannya.

Keteganganpun timbul antara orang Cina Chao Wui Luik da pengusaha Amerika Alec McCullough. Dengan kekuatan yang diberikan kepada Kai, ia harus memikul tanggung jawab yang besar. Wui Luik menawarkan Kai sebuah restoran namun ia menolaknya. Saat Kai kembali ke rumah ia diserang oleh sejumlah pria, kemudian membawa kita kembali ke awal episode.

Pada episode perdana ini ada beberapa aksi yang bagus, pada bagian tengah episode ini terasa lebih banyak dialog yang berat. Namun untuk keseluruhan narasi dan koreografi pertarungan cukup bagus untuk dilihat dan bisa membuat penasaran untuk melihat episode selanjutnya.

Dibaca 39 kali, 1 kunjungan hari ini.

1 thought on “Ulasan/ Review Serial Netflix Wu Assassins Season 1 Episode 1”

  1. Pingback: Ulasan/ Review Serial Netflix Wu Assassins Season 1 | Layar Hijau

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top