Home » Serial TV » Berita » tvN Tanggapi Kemungkinan Adanya Sekuel Hotel Del Luna
Kim Soo Hyun (soompi.com).

tvN Tanggapi Kemungkinan Adanya Sekuel Hotel Del Luna

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 02/09/2019 oleh Timotius Ari

Apakah kita akan melihat Kim Soo Hyun terus membuka pintu Hotel Blue Moon di masa mendatang?

Galeri Video

Minggu, 1 September, episode terakhir Hotel Del Luna yang ditayangkan di tvN dan momen dalam episode terakhir itu membuat para penggemar berharap adanya musim kedua untuk drakor itu. 

Spoiler

Saat 12 Ma Go berkumpul, yang pertama (diperankan oleh Seo Yi Sook) berkata, “Aku membawa seorang pemilik baru yang sangat mengejutkan ke dalam penginapan bulan ini. Karena kisah penginapan bulan harus berlanjut.”

Dia lalu bertanya, “Apa nama hotel baru ini?” Lalu terungkap jika namanya adalah Hotel Blue Moon. Hotel itu terlihat sedikit berbeda dengan hotel yang dijalankan oleh Jang Man Wol (diperankan oleh IU), tulis Soompi, Senin (2/9). 

Seorang pria terlihat berjalan melewati para pegawai lalu  menaiki tangga. Pria itu tidak lain adalah Kim Soo Hyun. Dia memakai baju setelah yang rapi dan memegang segelas alkohol. Kim berkata, “Bulan sudah muncul. Saatnya untuk memulai bisnis.”

Penampilan cameo yang singkat ini menghebohkan para penggemar. Mereka bertanya apakah tvN akan menayangkan Hotel Del Luna season 2 yang dibintangi Kim Soo Hyun. Seorang sumber dari tvN menjawab, “Kami belum membahas apapun tentang season 2. Sulit bagi kami memberikan jawaban apakah akan ada season 2 atau tidak karena staf belum membahas kemungkinan season 2.”

“Kami percaya jika ini adalah ekspresi cinta dan dukungan para penonton kami untuk drama itu jadi kami sangat bersyukur untuk itu,” lanjut sumber itu.

Episode terakhir Hotel Del Luna itu memperoleh rating 12 persen. Ini adalah rating tertinggi yang pernah diterima drama itu. Juga rating tertinggi untuk drama di tvN tahun ini. 

Bagaimana pendapat kalian soal final ini? Apakah kalian ingin menonton season 2 dibintangi Kim Soo Hyun?

Dibaca 19 kali, 1 kunjungan hari ini.

2 thoughts on “tvN Tanggapi Kemungkinan Adanya Sekuel Hotel Del Luna”

  1. Pingback: 10 Drama Paling Dicari di Korea Selatan | Layar Hijau

  2. Pingback: IU Beri Kode Adanya Hotel Del Luna Season 2? | Layar Hijau

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top