Horizontal Scroll Menu
Home » Selebritis » Rumor Dilraba Pacaran Dengan Johnny Huang, Ini Komentar Penata Riasnya

Rumor Dilraba Pacaran Dengan Johnny Huang, Ini Komentar Penata Riasnya


Terakhir diperbarui pada 23/01/2020 oleh Timotius Ari

Dilraba dan Johnny Huang Jingyu dikabarkan berpacaran setelah mereka beradu akting dalam drama terbaru mereka, Love Advanced Customization. Rumor itu muncul setelah media mengabadikan interaksi mereka di lokasi syuting. Media pun muncul dengan berita jika kedua bintang itu mengalami cinlok (cinta lokasi). Kedua belah pihak sendiri tidak menanggapi pemberitaan ini. 

Sekalipun kedua belah pihak tetap diam, penata rias Dilraba, Tian Hongyu rupanya ikut membahas rumor itu. Secara tidak langsung, dia mengungkapkan status Dilraba. Pada 17 Januari, Tian Hongyu mengunggah ulang foto-foto Dilraba untuk majalah dari L’Officiel. Dia menulis keterangan, “Seperti secercah cahaya menghangatkan hati orang-orang yang single pada Februari! Teman, apakah kalian masih single?” 

ET Today mengungkap jika para warganet menafsirkan perkataan single dalam kalimat Tian Hongyu sebagai petunjuk jika Dilraba masih single. Banyak warganet berterima kasih kepada Tian karena membantu Dilraba mengklarifikasi rumor itu.

“Sekalipun saya tidak pernah percaya ini dari awal hingga akhir, rasanya melelahkan melihat begitu banyak berita palsu. Terima kasih Tian laoshi untuk menenangkan hati kami,” tulis warganet.