in

Digosipkan Pacaran Dengan Bintang Ini, Vengo Gao Dikritik Netizen 

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan memberikan donasi di sini. Informasi lebih lanjut, bisa dibaca di sini.

Galeri Video

Pemeran Dong Hua dalam drama Eternal Love of Dream, Vengo Gao baru-baru ini menjadi sasaran kritikan netizen dan gosip yang tidak sedap. Dia dikabarkan berpacaran dengan aktris Ma Yizhen (ralat, namanya dalah Ma Yili).

Alasan dia dikritik oleh para netizen adalah karena Ma Yili baru saja bercerai dengan mantan suaminya Ma Yi (ralat namanya adalah Wen Zhang) pada pertengahan tahun lalu. Menurut situs gosip, perceraian itu tidak disebabkan oleh adanya pihak ketiga tapi karena masalah komunikasi. 

Pasca perceraian itu, Wen Zhang dan Ma Yili sibuk bekerja. Yili kembali mulai kembali menyutradarai film dan tampil dalam drama. Tapi rupanya beredar berbagai gosip lain terkait penyebab perceraian mereka. Beberapa di antaranya adalah pemberitaan jika setelah bercerai, Ma Yili sudah punya kekasih baru, tulis Sohu.

Berita ini rupanya menjadi berita hangat di Cina. Kekasih baru itu dikatakan adalah Vengo Gao atau Gao Weiguang.  Alasan gosip ini muncul adalah karena foto-foto mereka bersama. Wen Zhang, mantan suami Yili merayakan ulang tahunnya bersama kru film. Mereka berfoto bersama. Dalam foto itu terlihat Vengo Gao dan Yili dalam posisi yang dekat. Vengo terlihat berada di belakang wanita itu dengan kedua tangan terentang. Keduanya terlihat intim. 

Ma Yili

Tentunya sulit menentukan jika keduanya berpacaran hanya dari satu foto. Tapi rupanya hal ini tidak menghentikan beberapa netizen mengkritik keduanya. Mereka beranggapan tidak pantas untuk Yili menjalin hubungan baru setelah beberapa bulan bercerai. Selain itu, Vengo Gao berusia 7 tahun lebih muda dibandingkan Yili. 

Vengo rupanya terpengaruh dengan gosip ini. Dalam sebuah wawancara, dia ditanya pendapatnya tentang gosip dirinya berpacaran dengan Yili. Dia menjawab,” Pria dan wanita single berhubungan dekat itu tidak masalah. Seharusnya mereka tidak kuatir dengan gosip itu. Tidak ada yang salah!” 

Mendengar jawaban Vengo itu, para netizen heboh. Apakah Vengo secara tidak langsung membenarkan hubungannya? Vengo sendiri berada dalam manajemen artis yang dikelola Yang Mi. Ada rumor jika manajemen itu menentang hubungannya dengan Yizheng. Karena itu, kedua belah pihak berdiskusi untuk memutuskan kontrak kerja. Tapi kebenaran gosip ini belum diketahui. Tapi Vengo sebelumnya mengungkap jika ada artis dalam satu manajemen dengan dirinya yang ingin memutuskan kontrak.
Jadi bagaimana pendapat kalian? 

Note: Terjadi kesalahan penerjemahan saat Layar Hijau mencoba menerjemahkan artikel sumber ke dalam Bahasa Inggris.

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Victoria Song Akan Bintangi Drama Love in Shanghai

Nancy Wu Mempunyai Kebiasaan Travelling Sendirian