Home » Selebritis » Andy Yang Zi Dikritik Karena Sumbang Terlalu Banyak Untuk Virus Corona

Andy Yang Zi Dikritik Karena Sumbang Terlalu Banyak Untuk Virus Corona

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 28/03/2020 oleh Timotius Ari

Wabah virus corona semakin parah di Cina. Karena orang-orang tidak bisa pergi kemana-mana, mereka terpaksa menghabiskan waktu online lebih banyak. 

Rupanya hal ini berdampak buruk untuk Andy Yang Zi, salah satu aktris paling populer di Cina. Wanita berusia 27 tahun itu menerima serangan acak dari banyak netizen. Pertama mereka mengkritik dirinya menyumbang terlalu banyak untuk penanganan virus Corona. Lalu mereka menuduh Andy dan timnya membocorkan set foto dari drama terbarunya The Oath of Love dengan Sean Xiao Zhan.

Para netizen ini sebagian besar merupakan fan Dilraba dan Sean Xiao. Mereka meninggalkan komentar-komentar penuh kebencian itu dalam akun Weibo resmi Andy setelah muncul berita Andy menyumbangkan 500 ribu yuan untuk penanganan virus Corona. Jumlah ini lebih banyak dari sumbangan sebagian besar artis. Kabarnya, banyak agensi artis sepakat mereka akan menyumbang 200 ribu yuan bersama. Menurut para netizen, donasi Andy seorang diri ini akan secara negatif mempengaruhi image para artis lain, tulis HK01.com.

Mereka juga mengungkapkan rasa frustasi mereka setelah foto-foto memperlihatkan Andy mencium Sean di lokasi syuting the Oath of Love bocor. Mereka menuduh Andy dan timnya yang membocorkan foto-foto itu. Mereka beranggapan jika penyebaran foto itu selama waktu ini tidaklah sensitif. Banyak warganet yang marah juga menyerang keluarga Andy.

Tentu saja tuduhan-tuduhan ini tidaklah berdasar. Diserang dengan tuduhan-tuduhan tidak berdasar ini, Andy merilis pernyataan resmi lewat studio produksinya, menyatakan jika mereka akan mengambil tindakan hukum untuk akun-akun yang menyebar rumor palsu. 

Dibaca 255 kali, 1 kunjungan hari ini.
Rekomendasi

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top