Home » Serial TV » Berita » Syuting Joy of Life 2 Dimulai Tahun Ini

Syuting Joy of Life 2 Dimulai Tahun Ini

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 27/06/2022 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com–Para pemeran Joy of Life reuni dalam episode Ace vs Ace yang tayang pada 17 April 2020. Mengingat jumlah pemain drama itu ada begitu banyak, tidak semuanya tampil dalam acara Ace vs Ace. Sekitar 10 pemain drama itu tampil dan berpakaian sesuai karakter mereka dalam drama itu. 

Galeri Video

Zhang Rouyun, Li Qin, Li Chun, Song Yi, Tian Yu dan Guo Qilin mewakili tim Joy of Life. Sedangkan aktor Gao Shuguang memerankan ayah Fan Xian, Yu Xiaowei memerankan musuh Fan Xian, Shen Zhong, Liu Duanduan memerankan pangeran kedua, aktris Liu Meitong berpakaian sebagai sang kaisar. Aktor cilik Han Haolin memerankan Fan Xian muda. Mereka tampil dalam beragam segmen berbeda selama episode Ace Vs Ace. 

Sebelum episode hari itu berakhir, Tian Yu berkata, “Pada akhir tahun ini kami akan terus syuting season 2 dan menyelesaikan syuting..Seperti semua orang, kami sebenarnya menunggu naskah baru dan bagaimana nasib tokoh-tokoh drama itu..Syuting akan dimulai akhir tahun ini.”

Tidak dijelaskan siapa saja yang akan kembali untuk season 2. Tapi karakter pendukung seperti Fan Ruoruo yang diperankan Song Yi dikatakan akan memiliki peran yang lebih besar untuk Season 2. Sebelumnya ada rumor jika Song Yi tidak akan kembali. Tapi dia tampil dalam Ace vs Ace. Jadi apakah berarti dia akan kembali? Pemeran Fan Sizhe, Guo Qilin mengungkap jika dalam novel, tokoh yang dia perankan memiliki kisah cinta. Tapi siapakah kekasih Fan masih perlu menunggu naskah Season 2.

Dibaca 216 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top