Home » Selebritis » Fakta Menarik Tentang Aktor China Yang Yang

Fakta Menarik Tentang Aktor China Yang Yang

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 16/08/2023 oleh Timotius Ari

Aktor tampan asal Cina, Yang Yang sudah mencuri hati para penggemar lewat berbagai drama populer seperti The Dream of Red Mansions dan Love O2O. Penampilannya yang menawan, dikombinasikan dengan aktingnya yang bagus, membuat pria itu semakin populer di tanah drama Asia. Berikut ini 5 hal yang harus kalian ketahui tentang Yang Yang:

Kerap tampil di layar lebar dan kaca

Galeri Video

Yang Yang memerankan tokoh utama dalam beberapa drama populer seperti The Whirlwind Girl, Love O2O, dan The King’s Avatar. Dia juga memerankan film-film blockbuster seperti The Left Ear, I Belonged to You dan Once Upon a Time.  

Drama terbarunya, The King’s Avatar, adalah drama live-action berdasarkan novel web dengan judul yang sama. Yang Yang memerankan Ye Xiu, kapten tim e-sport. Pembawaannya yang tenang dan kemampuan memimpinnya menolong drama itu memperoleh rating tinggi. Drama itu menjadi begitu sukses sehingga season 2 drama itu digarap. The King’s Avatar Season 2 tayang pada  Desember 2020. 

Jurusan utamanya adalah tari

Yang menarik, passion pertama pria itu adalah tari. Saat dia berusia 11 tahun, dia pindah dari Shanghai ke Beijing untuk sekolah di the Department of Dance di the People’s Liberation Army Academy of Art. Selama tahun kedua, dia memperoleh nilai yang bagus dan ikut bagian dalam turnamen internasional untuk mewakili sekolahnya. Dalam sebuah iklan, Yang mengungkap jika titik balik dalam karirnya terjadi menjelang penampilan saat wisudanya. Sang ibu menelpon dan berkata jika dia memperoleh peran sebagai Jia Baoyu muda dalam The Dream of Red Mansions. Percaya jika dia akan sukses, sang ibu mendesaknya untuk menerima peran itu. 

Dia menjadi cover lebih dari 25 majalah

Dibaca 404 kali, 1 kunjungan hari ini.

1 thought on “Fakta Menarik Tentang Aktor China Yang Yang”

  1. Pingback: Drama Baru Yang Yang, You Are My Glory Akan Segera Syuting? | Layar Hijau

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top