Home » Selebritis » Huang Xiaoming Bagikan Foto Zhao Liying Tanpa Editan

Huang Xiaoming Bagikan Foto Zhao Liying Tanpa Editan

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 14/07/2020 oleh Timotius Ari

Sekarang ini hampir tidak ada foto yang diunggah tanpa diedit aplikasi. Ada beragam aplikasi yang digunakan di Cina untuk mengedit foto seperti Meitu, ULike dan banyak lainnya. Jadi rasanya mengejutkan dan menyegarkan untuk melihat foto selebriti yang asli, tanpa diedit diunggah online. Acara Chinese Restaurant saat ini syuting season keempat. Para penonton menyebutnya season dengan banyak bintang berpenampilan menarik. Contohnya adalah Huang Xiaoming dan Zanilia Zhao. Baru-baru ini Huang mengunggah foto dirinya dan para pemeran lainnya yang tidak diedit. Foto itu menimbulkan reaksi dari komunitas online di sana. 

Sebagai pemimpin dari para pemeran acara itu, Huang biasanya menyibukkan diri untuk menolong para anggota menyelesaikan tugas mereka sembari meringankan suasana dengan kelucuannya. Dia juga sesekali menjadi fotografer tidak resmi untuk acara itu. Huang memotret dan mengunggah beberapa foto para pemeran yang bekerja keras sebagai sebuah tim. Foto dari Season 3 menampilkan artis seperti Yang Zi dan anggota TF Boys Karry Wang. Tapi para penggemar menyebut mereka terlihat seperti orang pada umumnya dalam foto itu. Huang sendiri pernah dikritik para penggemar gara-gara foto tanpa editan dirinya. Mereka menyebut dia terlihat berminyak/ oily (bahasa slang di Cina yang berarti dia terlihat seperti pria paruh baya yang malas dan tidak merawat diri.)

Tapi tidak semua komentar bernada negatif. Beberapa penonton berkata mereka bahagia bisa melihat idola mereka dalam foto-foto seperti itu karena mereka terlihat sederhana. 

Yang Zi dan para pemeran Chinese Restaurant Season 3

Season 4 sendiri saat ini sedang syuting. Tapi foto-foto mereka sudah dirilis. Salah satu foto menarik perhatian para penonton dan penggemar. Dalam foto itu terlihat grup pemain yang terdiri dari Huang Xiaoming, Sean Zhang dan MC Ariel Li. Tapi satu orang yang terlihat menonjol adalah Zanilia Zhao Liying. Dalam foto yang tidak diedit dan buram itu, dia tidak terlihat seperti wanita berusia 32 tahun.

Zhao Liying, Huang Xiaoming dan para pemeran season 4

Entah kenapa Huang lupa mengedit fotonya kali ini. Dia biasanya dikenal suka mengedit foto-foto yang dia unggah. Mungkin dia berpikir  jika Zhao Liying terlihat cantik sekalipun tidak berdandan. Apapun alasannya, para penggemar sepertinya harus berterima kasih terhadap pria itu. Mereka merasa bangga melihat idola mereka terlihat menawan sekalipun tanpa perlu editan yang berlebihan. 

Dibaca 57 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Scroll to Top