Horizontal Scroll Menu
Home » Serial TV » Berita » Akhirnya Resmi, Syuting Princess Agents Season 2 Sedang Dipersiapkan

Akhirnya Resmi, Syuting Princess Agents Season 2 Sedang Dipersiapkan


Terakhir diperbarui pada 17/08/2020 oleh Timotius Ari

Beberapa hari setelah muncul pemberitaan jika syuting Princess Agents Season 2 sedang dipersiapkan, pengumuman resmi tentang hal ini akhirnya muncul juga.

Seperti yang kita tahu, Zhao Liying dan Lin Gengxin membintangi drama hit Princess Agents. Setelah drama itu tayang, banyak penonton menyukai pasangan Liying dan Gengxin dan berharap jika keduanya akan tampil kembali dalam season 2.

Sayangnya selama tiga tahun ini, tidak terdengar kabar tentang penggarapan season 2. Hal ini membuat hati para penggemar merana. Sekarang, pengumuman resmi yang sudah ditunggu para penggemar selama bertahun-tahun ini muncul juga. Ciwen Media mengumumkan jika syuting Princess Agents Season 2 sedang dipersiapkan.

Pengumuman resmi Ciwen Media

Tentu saja hal ini sangat menggembirakan hati para penggemar. Setelah Yuwen Yue tenggelam ke dasar danau selama bertahun-tahun, akhirnya dia bisa diangkat keluar dari danau es itu. 

Para penggemar tentunya ingin para pemain lama kembali untuk season 2. Tapi apakah harapan para penggemar akan sia-sia? Zhao Liying sendiri dikatakan sedang mempersiapkan syuting drama baru The Story of Xing Fu. Sedangkan Lin Gengxin sedang syuting drama Bargain Division.

Selain itu, drama baru Zhao Liying dan Wang Yibo, Legend of Fei juga akan tayang, kemungkinan pada September 2020. Jadi ada kemungkinan jika Zhao Liying tidak akan kembali untuk Princess Agents Season 2.

Jika Lin Gengxin kembali untuk Princess Agents Season 2 tanpa Zhao Liying, tentunya para penggemar akan kecewa. Kira-kira bagaimana rencana tim produksi drama itu dalam memilih para pemainnya? Kita hanya bisa menunggu pengumuman resmi tentang para pemainnya. Jika para pemain season 2 ini diganti, apakah kalian akan tetap menontonnya?

Sumber: Tencent News.