in ,

Ren Jialun dan Bai Lu Jadi Kekasih dalam Drama Forever and Ever 1 & 2

Dalam drama terbaru mereka, Ren Jialun dan Bailu memerankan kekasih yang bernasib sial dalam beberapa masa hidup yang berbeda. Melintasi era kuno dan modern, kisah kekasih ini akan dibuat dalam dua drama: Forever and Ever dan Forever and Ever 2.

Karena kedua pemain utama drama ini populer dan tim produksinya dianggap berkualitas, para penggemar menaruh harapan tinggi terhadap drama tersebut. Drama ini dibuat berdasarkan novel populer One Life, One Incarnation yang ditulis oleh novelis-penulis naskah Mo Bao Fei Bao. Dia adalah penulis naskah untuk drama Scarlet Heart, The Flame’s Daughter, Go Go Squid! Dan My Sunshine.

Kisah dalam dunia modern dimulai dari pengisi suara kenamaan Shi Yi (Bai Lu) dan profesor kimia Zhou Shengchen (Ren Jialun) yang menemukan jika mereka adalah sepasang kekasih dalam kehidupan mereka sebelumnya. Nasib mereka terpadu lagi saat memori Shi Yi tentang kehidupan sebelumnya muncul. Dia lalu mencari Zhou Shenghcen yang merupakan kekasih dalam kehidupan sebelumnya.

Sedangkan Forever and Ever 2 akan menjadi prekuel dari Forever and Ever. Drama ini akan bersetting di era kuno dan akan fokus pada hubungan kedua tokoh utama yang berakhir tragis. Pasangan kekasih ini menjelajahi masa lalu dan mencoba mengubah nasib mereka.

Syuting Forever and Ever sudah selesai pada 22 November 2020. Bai Lu dan Ren Jialun hanya beristirahat sebentar sebelum melanjutkan syuting Forever and Ever 2 mulai 26 November 2020. Syuting berurutan, kedua drama itu juga akan dirilis berurutan dalam selang yang pendek. Jadi cerita keduanya akan mengalir seolah tanpa jeda untuk para penonton. Forever and Ever dijadwalkan tayang pada 2021.

Sumber: jaynestars.com  

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Timotius Ari

Written by Timotius Ari

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

What do you think?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Inikah Bocoran Cerita Buang Wimala/ So Wayree 2?

Drama China Nothing But Thirty Akan Diangkat Menjadi Drama Korea