in

9 Selebritis China dengan Bakat Tersembunyi

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan belanja di Shopee di sini.

Galeri Video

Membuat para penonton terpukau dengan peran-peran mereka di depan layar, banyak selebritis China terlatih dalam hal-hal lain selain berakting. Misalnya mereka juga terlatih dan berbakat untuk bermain musik, menari dan seni lainnya. Berikut ini sembilan bintang China yang memiliki bakat yang jarang diketahui para penggemar

Zhao Lusi

Drama baru Zhao Lusi, The Long Ballad adalah salah satu drama populer saat ini. Dia sekarang dikenal sebagai salah satu bintang populer dari generasi 95. Selain memamerkan vokalnya yang bagus dalam berbagai variety show, wanita berusia 22 tahun itu memiliki skill level 8 dalam bermain guzheng atau kecapi China.

Dalam drama Dating in the Kitchen, dia memainkan guzheng yang membuat pemeran utama pria terpesona saat menikmati makanan. Keahliannya bermain guzheng terlihat jelas saat dia memainkan The General’s Command yang sulit dimainkan. Lagu itu biasanya dipakai untuk ujian guzheng level 8. Zhao Lusi dengan agak malu mengakui jika dia sudah tidak berlatih selama dua hingga tiga tahun.

Li Xian

Aktor Li Xian sudah bermain saksofon sejak muda. Bahkan, dia pernah bercanda jika pipinya menjadi chubby karena berlatih saksofon. Aktor itu juga bisa bermain gitar dan ukulele. Dia pernah bermain gitar untuk lawan mainnya, Yang Zi dalam Go Go Squid.

Dia pernah berlatih menyelam untuk drama Tientsin Mystic dan memperoleh sertifikasi menyelam untuk hobi pribadinya.

Wallace Chung

Bintang drama The Sword and the Brocade, Wallace Chung sebenarnya memiliki berbagai keahlian berolahraga. Dia mahir dalam hampir semua olahraga bola termasuk snooker, baseball, bola voli, golf dan tenis. Dia hampir keluar dari SMA untuk bergabung dengan tim baseball nasional. Tapi, olahraga favoritnya adalah tenis di mana dia memiliki skill tingkat profesional.

Daftar bakat aktor ini tidak berhenti di situ. Dalam The Amazing Race China, Wallace mengungkap dia berada dalam urutan keenam di Hong Kong untuk short track speed skating.

Wallace juga merupakan penari dan penyanyi yang sukses. Dia bisa memainkan harmonika, gitar, piano, biola dan saksofon.

Luo Yunxi

Ayahnya adalah seorang guru balet. Leo Luo Yunxi belajar balet karena pengaruh sang ayah. Dia juga memperoleh sertifikasi balet profesional dari the Shanghai Theatre Academy dan memperoleh skor tertinggi saat berkompetisi dalam tari saat masih kuliah.

Setelah lulus kuliah, dia kembali ke Chengdu untuk bekerja sebagai guru tari. Tapi teman-temannya menyarankan dia berpindah profesi. Luo Yunxi sempat menjadi trainee sebagai anggota boy band dan akting.

Tan Songyun

Para penggemar Tan Songyun tahu jika artis itu memiliki minat yang besar dalam fotografi. Dia bahkan dijuluki sebagai Photog Tan dan digambarkan sebagai seorang fotografer yang karirnya tertunda karena sibuk berakting. Artis itu mengambil banyak potret di belakang layar selama syuting Go Ahead. Zhang Xincheng memuji teknik-teknik fotografinya yang matang.

Wanita berusia 30 tahun itu juga membagikan banyak foto gaya hidupnya di Weibo. Dia juga pernah berperan sebagai seorang fotografer dalam drama With You.

Chen Xiaoyun

Saat ambil bagian dalam Sisters Who Make Waves 2 baru-baru ini, Chen Xiaoyun menarik perhatian karena fisiknya yang ramping dan gaya menarinya yang elegan. Dia pernah menjadi perenang dan berencana masuk tim nasional. Tapi ditolak karena fisiknya yang prematur berubah karena memasuki masa puber.

Selain terampil berenang, dia juga merupakan ballerina terlatih. Dia pernah berlatih secara profesional selama tujuh tahun. Dia memiliki kualifikasi dari China’s Ballet Troupe and Beijing Dance Academy. Dia akhirnya berhenti dari dunia tari karena asma.

Huang Jingyu

Memperlihatkan kesan sebagai pria macho. Johnny Huang Jingyu pernah beberapa kali memamerkan fisiknya yang bugar di depan layar. Dia terlihat lincah saat memerankan polisi dalam drama The Thunder. Kelincahan dan kekuatannya adalah karena dia memiliki fondasi yang kuat dalam jiu jitsu Brazil. Dia memegang sabuk ungu dalam olahraga itu sehingga dia berkualifikasi mengajar murid dengan ranking yang lebih rendah.

Liu Xueyi

Dalam Love and Redemption, Liu Xueyi menarik perhatian karena tinggi, tampan  dan memancarkan aura seorang bangsawan. Ternyata pria berusia 30 tahun itu sudah memainkan piano sejak muda. Dalam momen langka, dia pernah memamerkan keahlian bermain piano di lokasi syuting.

Zhang Xinyu

Tampil dalam Sisters Who Make Waves 2, artis Viann Zhang Xinyu terlihat seperti penari profesional selama tampil. Dia juga berbakat dalam melukis dan menggambar sketsa, terutama dalam lukisan dalam tinta China.

Sumber: jaynestars.com

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Jumlah Tonton Miss Crow with Mr Lizard Tembus 1 Miliar Kali

Mortal Kombat Bisa Ditonton di CATCHPLAY+