Horizontal Scroll Menu

9 Selebritis China dengan Bakat Tersembunyi


Terakhir diperbarui pada 23/04/2022 oleh Timotius Ari

Saat ambil bagian dalam Sisters Who Make Waves 2 baru-baru ini, Chen Xiaoyun menarik perhatian karena fisiknya yang ramping dan gaya menarinya yang elegan. Dia pernah menjadi perenang dan berencana masuk tim nasional. Tapi ditolak karena fisiknya yang prematur berubah karena memasuki masa puber.

Selain terampil berenang, dia juga merupakan ballerina terlatih. Dia pernah berlatih secara profesional selama tujuh tahun. Dia memiliki kualifikasi dari China’s Ballet Troupe and Beijing Dance Academy. Dia akhirnya berhenti dari dunia tari karena asma.

Huang Jingyu

Memperlihatkan kesan sebagai pria macho. Johnny Huang Jingyu pernah beberapa kali memamerkan fisiknya yang bugar di depan layar. Dia terlihat lincah saat memerankan polisi dalam drama The Thunder. Kelincahan dan kekuatannya adalah karena dia memiliki fondasi yang kuat dalam jiu jitsu Brazil. Dia memegang sabuk ungu dalam olahraga itu sehingga dia berkualifikasi mengajar murid dengan ranking yang lebih rendah.

Liu Xueyi

Dalam Love and Redemption, Liu Xueyi menarik perhatian karena tinggi, tampan  dan memancarkan aura seorang bangsawan. Ternyata pria berusia 30 tahun itu sudah memainkan piano sejak muda. Dalam momen langka, dia pernah memamerkan keahlian bermain piano di lokasi syuting.

Zhang Xinyu

Tampil dalam Sisters Who Make Waves 2, artis Viann Zhang Xinyu terlihat seperti penari profesional selama tampil. Dia juga berbakat dalam melukis dan menggambar sketsa, terutama dalam lukisan dalam tinta China.

Sumber: jaynestars.com

Pages ( 4 of 4 ): « Sebelumnya123 4