Horizontal Scroll Menu

5 Wanita yang Pernah Digosipkan Pacaran dengan Yang Yang


Terakhir diperbarui pada 26/06/2022 oleh Timotius Ari

Yang Yang pernah berkolaborasi bersama Crystal Zhang Tianai dalam film I Belonged to You. Para penonton merasa mereka adalah pasangan yang luar biasa dalam film. Pernah muncul pemberitaan jika mereka berakting mesra saat syuting sebuah iklan.

Ada rumor jika keduanya mengalami cinlok (cinta lokasi) karena film itu. Tapi setelah itu, tidak ada lagi rumor tentang mereka berdua.

3. Zheng Shuang

Berkat kolaborasi mereka dalam drama Love O2O, banyak penggemar berharap Yang Yang dan Zheng Shuang bisa bersama. Tapi, rupanya mereka berdua jarang berinteraksi secara pribadi di luar drama. Jadi hubungan mereka hanya sebatas hubungan kerja untuk drama itu. Faktanya Zheng Shuang berpacaran dengan sederetan pria dan saat ini tersandung masalah akibat mantan manager yang juga mantan pacarnya.

4. Victoria Song

Rumor tentang hubungan Victoria Song dan Yang Yang menjadi berita hangat. Saat itu, media di China memotret Yang Yang pergi ke hotel Victoria Song dan dijemput oleh asisten wanita itu. Dia juga muncul beberapa kali di sekitar Victoria Song.

Tentu berita ini menjadi berita sensasional. Tapi, Victoria membantah jika ada hubungan asmara di antara  mereka. Sempat ada rumor jika Victoria ingin mengumumkan hubungan asmaranya dengan Yang Yang kepada masyarakat. Tapi tim Yang Yang menolak ide itu dan menimbulkan ketidakpuasan dari pihak Victoria. Tapi rumor ini tidak didukung dengan bukti yang kuat.

5. Qiao Xin

Media pernah memotret Qiao Xin dan Yang Yang berbelanja bersama di supermarket London. Padahal saat itu Qiao Xin mengungkap di Weibo jika dia sudah punya pacar. Jadi masyarakat beranggapan jika pacar yang dimaksud adalah Yang Yang.

Lalu, seorang netizen membantah rumor itu dan mengungkap jika pria dalam foto bukanlah Yang Yang. Kedua belah pihak tidak menanggapi foto dan rumor yang beredar. Setelah itu, rumor tersebut perlahan-lahan mati.

Tahun ini, Qiao Xin sempat terseret lagi dalam rumor terkait Yang Yang. Rumor itu bisa kalian baca di sini.

Sumber: CPopHome.com

Pages ( 2 of 2 ): « Sebelumnya1 2